⚖️ Chapter 02

380 79 25
                                    

Hai!

Welcome back to Chapter Two yaa!

Jangan lupa tekan bintangnya di bawah! ^^

WAJIB RAMAIKAN KOLOM KOMENTAR JUGA YA! Biar Authornya semangat update! 🥰

Enjoy Reading! >-<

[ ii ]

Silsilah keluarga Giordano sebetulnya bisa di katakan sederhana, mereka memang termasuk ke dalam keluarga paling berada di antara keluarga-keluarga lain yang ada di San Mazica, tapi anggota keluarga mereka tidak sebanyak keluarga yang lain.

Terkesan cukup mudah di hafal sebenarnya.

Giordano adalah seorang pria tua yang sudah berpuluh-puluh tahun berhasil sukses menjalankan perusahaannya, dan setelah menikah dengan sang Istri—Marzia, mereka di karunia 2 orang anak laki-laki.

Dari kedua anak itu, tentu ada seorang Ayah kandung dari Laiv Agler Giordano yang bernama Lanzo Giordano.

Lanzo adalah anak pertama Giordano yang mempunyai adik laki-laki yang bernama Brizio Giordano.

Tidak seperti Lanzo yang hanya di karuniai satu orang putra saja yakni Laiv Agler dari hasil pernikahannya dengan sang Istri yang bernama Louisa.

Brizio justru di karuniai 2 anak laki-laki, dan 1 anak perempuan, hasil dari pernikahannya dengan Brisa.

Anak pertama Brizio adalah Jagger. Yang kedua adalah Julian. Dan yang terakhir, si bungsu, cucu wanita satu-satunya milik keluarga Giordano yakni Calla.

Sudah bukan menjadi Rahasia lagi jika Julian dan Yessa—pasangan Julian, sudah memiliki bocah kecil tampan yang mana itu adalah Alrigo.

Jagger rela di dahului menikah oleh adik-adiknya—Julian dan Calla, karena dia adalah tipikal pria yang tidak terlalu tertarik untuk berkeluarga, hanya ingin fokus pada dunia kerja, mempunyai prinsip yang sama dengan Laiv Agler.

Calla sudah menikah dengan seorang laki-laki tampan yang bernama Noah. Namun sampai sekarang, mereka berdua belum di karuniai seorang putra ataupun putri karena salah satu faktor.

Jadi, jika di totalkan, mungkin Keluarga Giordano hanya memiliki 13 Anggota saja—sudah termasuk anak & cucu, benar-benar terhitung sangat sedikit untuk ukuran keluarga besar yang tinggal di Wilayah San Mazica.

••

"Morning Everyone!"

Sapaan singkat dari Jagger si pria tinggi yang baru saja datang dan bergabung duduk di meja makan besar itu hanya di balas singkat dengan kata "Morning too." oleh semua saudaranya yang ada disana, namun hanya di senyumi oleh Claire.

Claire saat ini sedang sibuk menghidangkan semua masakan hasil kerajinan tangannya dan maha karya Ibu dan Ayahnya ke hadapan sebagian anggota Giordano yang pagi ini berkumpul untuk sarapan.

Dalam meja makan itu hanya ada Louisa, Brisa, Jagger, Yessa dan Calla.

Kebetulan dari kemarin, Giordano, Lanzo, Brizio, dan juga Julian sedang sibuk dengan pekerjaan perusahaan mereka masing-masing.

Jangan tanyakan Laiv Agler, karena memang sudah dari sejak lama pria itu tidak berada disini. Lebih tepatnya, belum pulang.

"Claire?"

Aphrodite - taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang