Bab 12

517 56 18
                                    

"Apa?"

Ahyeon menatap kearah Ruka yang ada di sampingnya, ia merasa aneh ketika masuk kedalam mobil lalu duduk di jok samping kemudi, ia mengernyitkan heran melihat pria itu tengah mengulum senyum kearahnya.

"GILA!" Hardik ahyeon

"Salah kah aku senyum? "Tanya ruka

"Aneh om... udah deh jalan"

Ruka akhirnya merubah posisinya yaitu menghadap ke depan, hari ini ia akan membawa ahyeon ke pantai, umm bukan atas inisiatif sendiri sih, ahyeon yang ngajak. Katanya sih mau refreshing ngilangin stress karena lelah mikin tugas kuliah.

Atau, bisakah ini di sebut kencan setelah ahyeon setuju melakukan pendekatan dengannya?

"Om."

Ruka menoleh sebentar ke arah aahyeon sebelum kembali fokus ke jalan.

"Ada apa?"

"Dulu aku pernah nanya kan, kenapa kau ingin mengikuti perkataan ayahku untuk dijodohkan denganku "

"Ummm, lalu?"

"Shh.. umm...

"Hm?"

"Apa kau tak memiliki kekasih? Maksudku, kau bahkan tau aku masih 20 tahun dan kau.. Erghhh.."

"Kenapa ya? "

Ahyeon menatap ke arah ruka yang masih terlihat fokus mengemudi sembari memperhatikan
jalan.

"Mungkin karena kau cantik " Lanjut ruka

"EHHH EHHHH, ADUHH, MOBILNYA" Teriak Ruka

Ahyeon yang kesal akan jawaban ruka lantas menarik telinga pria itu, membuat keadaan mobil sempat oleng, untung saja. tak terjadi hal yang tak diinginkan.

"Kenapa kau menarik telingaku?"

"Aku bertanya serius kau malah bercanda"

"Aku kan berkata jujur kau itu sangat cantik"

"Jangan coba-coba menggodaku " Cibir ahyeon

"Aku tak menggodamu, tanpa ku goda juga kamu yang sudah tergoda,

Kesal. Ahyeon berpindah menarik rambut ruka membuat pria itu mengiris, gadis nakal itu benar-benar.

"Auwhh..."

"IHHH, NYEBELIN, DASAR OM.OM, NYEBELIN" Kesal ahyeon yg masih ngejambak rambut Ruka.

"Aduhhhh...K-Kau kasar sekali sih"

Ruka mengusap kepalanya setelah tadi ahyeon melepaskan jambakannya

Ruka menoleh sekilas kearah ahyeon
yang kini terlihat memperhatikan depan sembari merenggut kesal.

"Sekarang biar aku yang bertanya
padamu"

"Kenapa pada akhirnya kamu menerimaku? Bukankah kau menolakku dan tak ingin menuruti perkataan tuan marcus?

Ahyeon diam tak menjawab perkataan dari ruka.

"Kalau ini hanya sebagai rasa terima kasihmu atas kejadian itu, aku sarankan kau tak perlu memaksakan diri "

Hening.

Setelah ruka mengucapkan hal tersebut suasana menjadi hening, ahyeon juga tak lagi mengatakan apapun. Ruka yang
sadar akan keheningan yang tercipta, ia melirik ahyeon dari ekor matanya. Melihat gadis itu masih diam sembari matanya menatap lurus kedepan.

30 menit berlalu, diisi oleh keheningan. Ruka lebih dulu keluar dan membukakan pintu mobil untuk ahyeon.

"Ahh.... udah lama aku tidak kepantai"

My Bad Girl (BxG) (Ruyeon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang