Maaf guys aku gak lanjutin Bab yang Jaki Sadar ituu, aku bingungg, jadi langsung Bab ini gapapa kan? Maap kalo aneh dan ada typo, aku ga nyadar pastinya🙏, okayy enjoyy-!
Di pagi hari yang cerah Jaki membuat makanan untuk satu keluarga dan itu juga sebabnya kenapa ia bangun di dini hari, Jaki sebenarnya sedang lelah dan pusing tetapi ia memaksa untuk memasak di dapur.
Saat Jaki sedang memasak Jaki mendengar suara langkah kaki yang mengarah ke arahnya, Jaki sebenarnya tidak ingin melihat tetapi ia sangat penasaran jadi Jaki memutuskan untuk melihat ke arah suara langkah kaki tersebut. Ternyata seseorang itu adalah Caine Chana.
Caine Chana diam sebentar dan melihat Jaki yang tengah memasak, Caine merasa khawatir kepada Jaki karena ia baru saja sembuh jadi Caine memutuskan untuk membantunya. (Kenapa gak disuruh duduk aja sih mamii ಥ_ಥ) .
Penglihatan Jaki sedikit buram tetapi Jaki terus berkedip agar penglihatannya menjadi jelas, Caine sebenarnya melihat itu, Caine sangat ingin menyuruh Jaki untuk duduk tapi Caine takut Jaki malah pundung jadi ia biarkan
'Jaki beneran gapapa itu? Kok aku khawatir banget ya, takut Jaki malah pingsan...' Batin Caine
'Huh, aku harus tetap kuat, aku mau masak untuk satu keluarga, aku gaboleh menyerah apalgi pingsan..' Sebenarnya Jaki sendiri sudah khawatir pada dirinya namun ia paksakan untuk tetap memasak.
Caine dan Jaki seketika mendengar ada suara langkah kaki yang sangat kencang dan banyak, jadi mereka memutuskan untuk melihat ke arah langkah kaki tersebut.
"Oalah.. Ternyata kalian toh.. Mami kira siapa.."
"Emang mami kira siapa?" Tanya Mia
"Mami kira tuh Rion.. Soalnya suara langkah kakinya kenceng.."
"Oh gt ya kamu Caine.. Cukup tw aku sih" Rion pun pundung
"Yahh pundung lagi si bapak" Echi sedikit kesal dan tertawa melihat tingkah Rion yang sangat seperti anak bayi, Echi sangat ingin memukul Rion agar sadar diri kalau ia bukan anak bayi lagi.
"Eh? Emang tadi Rion pundung?" Ucap Caine
"Iya mihh, tadi papi pundung karna gak dikasih jalan pas mau turun tangga, papi mau duluan ke dapur soalnya" ucap aennon dengan sedikit pd dan menatap Rion sesekali.
"Yaudah yaudah, makan dulu gih, Jaki udah siapin banyak makanan tuh" Caine menunjuk ke arah makanan buatan Jaki.
"HAH?! JAKI YANG MASAK?! TUMBEN BANGET?!" Riji terkejut dengan perkataan Caine, ia masih tak percaya atas ucapan Caine tadi.
"Udahlah makan aja si sono, makan tinggal makan kok, ribet banget udah gitu pake acara teriak pula" ucap Krow kesal
Mereka pun makan sambil bercanda dan tertawa namun Jaki sama sekali tidak berbicara dan tertawa.
"Jak, ngomong napa"
Jaki terus diam dan tidak menoleh ke siapapun kecuali ke arah makanan.
Saat Jaki selesai makan Jaki langsung menaruh piringnya ke wastafel lalu mencucinya, dan setelah mencucinya Jaki pun langsung pergi ke arah balkon kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KROJAKI || BXB
Random"Bisakah kau menjadi milikku?" -Krow Published : 12 Juli 2024 End : -