Bab 7-Jakii hilang?!

711 32 0
                                    

Di siang hari Jaki keluar sendirian ke taman tanpa meminta izin ke Caine dan Rion. Anggota rumah belum sadar sama sekali kalau Jaki tidak ada dirumah mereka hanya asik gosip sambil meminum kopi.

Jaki sebenarnya ingin meminta izin tapi pasti Krow mau ikut jadi Jaki memutuskan untuk tidak izin ke Caine dan Rion.

Jaki melihat ke arah tukang gulali yang membuatnya lapar jadi Jaki memutuskan untuk pergi ke tempat gulali tersebut namun saat di pertengahan Jalan Jaki di tarik oleh seseorang dan dibawa ke mobil supra berwarna hitam pekat.

Jaki tidak bisa melihat siapa orang yang membawanya karena mereka semua memakai topeng hitam pekat.

Jaki sebenarnya bingung, ia kira itu adalah anggota keluarganya yang ingin menjemputnya kerumah padahal tidak.

Saat di pertengahan jalan Jaki melihat ke jalan dan Jaki langsung terkejut karena itu bukan arah ke rumahnya, sekarang Jaki tau kalau sekarang ia telah diculik oleh seseorang.

Jaki sedikit melihat wajahnya dan berpikir sejenak lalu mengetahui kalau ia diculik oleh Vincent, Vincent adalah murid yang lumayan Nakal dan suka mengganggu murid di sekolah Jaki , Namun Vincent dikeluarkan dari sekolah karena kepala sekolah sudah tidak tahan dengan tingkahnya yang menyebalkan itu (aku kalo jadi kepala sekolahnya juga udah emosi berat sieh😈)

/WA

GOSIP INDONESIA!
Echi bwa bwa : Eh kalian liat Jaki gak? Gue dari tadi nyariin Jaki gak ketemu ketemu, gue tuh mau balikin headset dia.

Gin nyebelin : Jaki keluar gasih? Tapi gatau deh kemana, gw juga bingung 😤

Key kwashong : Jaki ke taman, tadi dia chat aku.

Hantu mako : Oh, gw ketemu Jaki di taman, tadi gue sama Mia mau jajan gulali

Echi bwa bwa : yaudah lah, gue tunggu dulu, bye

/Echi bwa bwa off
/Hantu mako off
/Key kwashong off
/Gin nyebelin off

.

.






.

.

Oke sekarang aku udahh capek banget, mau tidurr 💤😴, tapi boong.. Maaff cuma sedikit, ngantuk soalnya... Maksa banget dah aku😔🙏, MAAF GES KALO ADA TYPO ATAU ADA KATA YANG GAK NYAMBUNG, AKU JUGA BINGUNG MAU BIKIN CERITANYA KAYAK GIMANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Aku mau bagi satu foto 📷↓↓

Itu aku yang editt anjhayy, ahahahahahahhaha..

Oke bye bye 👋👋.



End:347 Words.




KROJAKI || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang