Seluruh keluarga belum sadar kalau Zaki belum pulang kerumah, mereka kira Zaki sudah pulang dan langsung tiduran di kasur padahal tidak.
Kini Zaki dibawa ke rumah orang lain dan di siksa habis-habisan sampai Zaki tidak sadarkan diri...
Krow sebenarnya sudah sadar tapi Krow malas untuk mencari Zaki.
"Anak anak, pada lihat Zaki gak?" Caine aktifkan Radio
"Belum sih mih, kak jaki juga gak on radio" ucap Mia di radio
"Krow cari Jaki ya mih? Krow takut dia kenapa-napa"
"Akuu ikutt" ucap Garin bersemangat
"Yaudah ikut lah"
"Hati hati ya"
"Baik mihh"
/Krow boloni off radio
/Garin Martini off radio/Di posisi Jaki sekarang
Di tangan kepala kaki dan perut Jaki semuanya berdarah yang membuat Jaki tidak sadarkan diri sama sekali.
Jaki sesekali terbangun dengan keadaan lemah dan muka yang sangat pucat sambil berkata "krow dimana?" Dengan suara lemah dan kecil sambil menangis.
Lama kelamaan hujan pun tiba dan membasahi atap rumah yang kotor itu , air hujan mengenai tubuh Jaki yang putih mulus itu (Gentengnya bocor ges)
'Huh? Huuuuh... Sampai kapan aku disini? Aku kangen krow dan yang lain... Disini tidak ada hiburan sama sekali, aku hanya ditemani oleh laba-laba yang bergantung di atas dinding.. Jaki bosan mami.. Mau pulang:(' Gumam Jaki sambil melihati seluruh ruangan dan berdoa agar dirinya selamat..
'Jak.. Gue harap lo baik baik aja..' Gumam Krow sambil mengendarai mobil supra nya (anjay supra)
Krow sengaja memasangkan kalung di leher Jaki agar bisa melihat di mana keberadaan Jaki.
"Rin, coba cari 229 SFG"
"Sabar"
"Oh, kita udah mau nyampe kesana"
"Yaudah siap siap, ambil senjata lo, kita masuk kedalam rumah jorok ini"
"Y"
Krow dan Garin pun memasuki rumah yang mana disana terdapat Jaki yang lemah dan lesu dengan keadaan muka putih pucat
"Eh krow, itu Jaki gasih? Dia berdarah gitu"
"Yaudah kita datengin tapi ati ati"
"Heem"
"Woy krow, disini banyak banyak vest sama peluru, ambil ga?"
"Ambil aja, gue mau slametin Jaki dulu"
Krow pun berjalan di sekitar ruangan dan melihat Jaki, Krow langsung berlari dan mengecek keadaan Jaki
"K-k-krow..." Dengan suara lemas
"Tenang aku disini sayang~" (bucin bucin😒)
"S-s-sakit"..
Krow langsung mencoba menggendong Jaki lalu membawa pergi ke mobil nya.
.
.
Mwehehehe, maap ga sesuai EKSPETASI kaliann:(, oh iyaa cecel niatnya mau bikin kayak cerita enemy gitu tau, Jaki omega krow alpha, gimana? Tapi cerita ini belom ends, gimana ya? Gapapa lah yaa, ahahahha 😏
End:400 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
KROJAKI || BXB
Random"Bisakah kau menjadi milikku?" -Krow Published : 12 Juli 2024 End : -