Bab 14-Modern Dance

664 41 4
                                    

1! 2! 3!

Jaki bersama yang lain pun langsung berdiri tegak sambil berbaris 1 saf.

Jaki ditengah, Echi di pinggir kanan, dan Selia di pinggir kiri.

(Anggap aja begini barisnya, trus cewek semua) Cr:Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja begini barisnya, trus cewek semua)
Cr:Pinterest

"Wedeh gila cewek lo krow, cantik amat, jadi punya gua ya" Ucap Garin sambil menyenggol-nyenggol bahu Krow

"Gua tonjok-tonjokin lo Rin"

"Wkwkwk"

Dance pun dimulai, jaki bersama teman temannya pun dance super shy terlebih dahulu.

Cr:yt.



Suara tepuk tangan dan teriakan terulang setiap saat , Telinga murid murid yang lain menjadi sakit dan sedikit pusing, bahkan yang sedang di panggung pun ikut pusing.

Skipp >>

Jaki bersama teman-temannya selesai dance super shy walau hanya setengah dan lanjut dance queencard.

Jaki terlihat sangat lincah saat menari , dan itu yang membuat murid cowok berteriak keras dan tantrum (waduh? Emang boleh se tantrum itu)

Sepertengahan dance pun dijalani mereka, hampir full dance mereka berhenti sejenak dan dance Sheesh

Di dance ini Selia dan Mia terlihat belibet melakukan gerakan sambil bernyanyi, itu sangat susah apalgi rap nya.

Jaki dan Elya terlihat lancar saat menari sambil bernyanyi, wow sungguh keren bukan?

Saat seperempat dance mereka berhenti dan berjalan ke arah belakang lalu membuka bajunya? (Itu masih pake baju daleman lagi, jadi 2 lapis bajunya)

Murid yang lain langsung menutup mata tetapi mengintip sedikit, karena sudah tau mereka memutuskan membuka mata lagi.

"One two three!" Teriakan yang berasal dari panggung , sumber suara itu ternyata dari Jaki dan teman-temannya.

Mereka menatap kebawah sambil memegang rambutnya dan.... Ya nari lah, ngapain lagi?


Hampir semua dipanggung belibet SEDIKIT kecuali Jaki, Jaki terlihat sangat santai dan rileks saat dance.

Mereka semua bertanya-tanya mengapa Jaki selalu sangat lancar saat menari padahal ia hanya latihan 1x? Itu pun saat ingin perfomance.

Mereka langsung membuang pikiran itu lalu melanjutkan Dance nya.

Detik-detik terakhir sebelum ganti dance itu dimenit 2.50 (cari di video nya)

Setelah dance berganti mereka duduk sejenak lalu berdiri dengan tenaga yang sedikit, sehabis berdiri mereka langsung berdiri tegak seperti saat upacara.

(Anggep aja gini dancenya)

Dance pun selesai, Orang-orang yang dipanggung langsung turun dan menuju ke kursi

"Malu.." Ucap Jaki

"Sama jak, dikira lo doang kali"

"Hwhww"

Jaki dan yang lain pun langsung duduk di kursi dan ya berbicara seperti biasa

"Anzayy jak, narinya smooth banget, kiw"

"Gwah di godain anj lo Rin"

"Gwenchanaa, teng neng neng neng, ku menahan ra-" nyanyian Garin di potong oleh Riji

"Drama lo Rin"

"Ckp tw"

"Narinya smooth banget cewekku, kiw"

"Apaan si krow ih" telinga dan muka jaki memerah akibat ucapan Krow tadi.




















TBC.

Halo teman teman ku tecintah, maap ya udah jarang up, kelupaan mulu soalnya + malez sihh, next chap udah beda lagi ya, kalo dilanjutin lagi aku bingung mw kayak gimana, ywd si itu doang, bby

😈
Gugu gaga😈

KROJAKI || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang