Waktu berjalan sangat cepat 🚴, sepanjang hari Jaki hanya bersama dengan Echi, Garin dan Exu, Jaki lupa dengan Krow dan tidak mengunjungi Krow sama sekali.
😭
.
.
"Dih? Jaki diemin gua mulu, udh gt sm Echi, Garin, Exu doang lagi"
"Awas direbut Jaki nya sama si Exu noh, wkwkwk" Ejek Gin
"Idih, gua gampar gamparin mulut lo gin"
"Ada apanih? Ikutan downg" ucap Garin dengan suara yang di imut imutin
"Iuh, Najis, suara lo jangan di imut ikutin gt anj" krow langsung menampar pipi Garin yang ada hijau hijaunya itu.
"ApaansI lo nampar nampar?"
"Eh Rin, btw si Exu sama Jaki udah ngapain aja?" Tanya Gin
"Eumm.. Sabar gw inget inget dulu" Garin pun berpikir dengan lama dan mengingat kejadian nya
"OHHH.... Jadi tuh pas kita mau ke UwU cafe Exu sama Jaki tuh pegangan tangan, kan kita jalan kaki ya, selama jalan kaki Jaki di pat pat mulu sama Exu, sampe suap suap-an gitu lah" jelas Garin
'Anj? Exu taik, bisa bisanya dia suap suap-an sama milik gue, cih, untung aja lo keluarga gue Xu' batin krow
'Aduhh.. Gue ngapain ngomong yang itu anj? Ah giblok lo Rin Rin" Garin sudah panik karena melihat muka krow yang sangat marah itu
'Jir? Suap suap-an? Exu tlol, dah tau Jaki pacar Krow anj' Gin sebenarnya juga kaget dengan apa yang diucapkan oleh Garin tapi Gin memasang muka datar sambil meminum teh nya
Exu dan Jaki pun dtng ke ruang tengah dan duduk bersebelahan lalu mengikuti pembicaraan seperti biasa. Sepanjang pembicaraan Jaki menyenderkan kepalanya ke bahu Exu yang membuat krow cemburu:(.
'Huh... Apa emang Jaki udah bosen sama gue ya? Mau nyerah tapi masih sayang ama Jaki, gimana ya caranya biar Jaki tetep sama gua? Apa jangan jangan Jaki bakal ninggalin gua terus pacaran sama Exu? :(' krow merasa sedih saat melihat kejadian yang tidak terduga itu, bibir krow sedikit kebawah yang mengartikan bahwa Krow cemburu.
Yang lain sebenarnya juga kaget atas kejadian itu lalu menatap Krow yang duduk bersebelahan dengan Garin dan juga Gin.
Jaki sebenarnya menatap Krow namun hanya sekali. Jaki tau kalau Krow cemburu tapi ini adalah salah satu cara agar Krow bisa mengingat hari ulang tahunnya.
'Huh.. Masa aku udah ngelakuin ini tapi Krow gak inget sama ulang tahun ku si? Lakuin cara lain kali ya? Tapi gimana? Apa aku bilang ke Krow kalo aku mau ke acara ultah temen aku ya? Padahal aku mau ke UwU cafe, ah, ide bagus Jaki' (Anggap aja Jaki ultahnya 23 Juli yaa)
'Jak? Mau sampe kapan lo kayak gini ke gue? Pasti kalo Agil liat di diemin dah gua setahun, tapi kok gue nyaman ya? Apa gue suka Jaki? Ah enggak lah, orng gue udh pcrn sama Agil ko' Sambil ngebatin Exu juga sambil memutar bola matanya bingung
"Jak, lo ngapain senderan di bahu Exu mulu sih? Udah bosen lo sama krow?" Tanya Mako
"Aku gak bosen kok sama krow, cuma pengen aja deket sama Exu dlu"
'Curiga gue' gumam Mako
Sore hari pun tiba, Jaki berbicara ke Echi, Garin dan Exu sebentar. setelah selesai berbicara Jaki langsung pergi ke kamar Krojaki.
"Kroww~, Jaki pergi dulu ya ke ultah temen Jakii"
"Hm"
'ISH, INGET NAPA KROWW, HARI INI AKU ULTAH LOHH, ISH'
'Hm... Kayak inget apa gitu, Jaki ultah ya hari ini? Sabar lah gue cek kalender dulu 📅'
'Lah? Iya njir, Jaki ultah sekarang'
Saat Jaki ingin berjalan ke luar kamar Krow mencegahnya dan menyuruh masuk ke kamarnya kembali
"Ick, apaansi krow? Temenku lagi mw ultah!"
"Gausah boong, kamu kan yang ultah?"
Jaki terdiam sementara, tidak tau mau sedih atau senang saat krow berbicara seperti itu. Jaki sangat ingin memeluk krow sambil berkata Terima kasih selama 100 kali.
"Peluk aku sini
" eh? Boleh kah?"
"Boleh"
Jaki pun langsung membuka tangannya lebar-lebar lalu memeluk tubuh besar Krow.
"Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih" (Apakah Terima kasih nya sudah 100? Kalo lebih maap yaaw)
"Hah? T'rima kasih mulu, kenapa?"
"Terima kasih karena sudah mengingat ulang tahunkuu KROWW, I love you so much 😊❤" ucap Jaki sambil mendongak keatas lalu tersenyum 😎😄
"Ih, lucu banget si kamuu, arghh pengen aku kokop" Krow pun Mencubit-cubit pipi Jaki dengan lembut
"Udah-udah cubitnya, nanti merah lagi"
.
.
.
.
.
Hayy Hayy readerss maap ga sesuai permintaan kalian atau ekspetasi kalian
@giaannyy maap ya gak sesuai permintaan kamu yang 5988 kata ituu, aku lagi di mobil masalahnyaa, sekali lagi maap yAaaaa^^Yaudahh sieh, segitu ajaa, oh iya, kayaknya aku bakal bisa lanjutin yang Enemy deh , kalo Agustus aku malah tambah sibukk, kemungkinan aku bakal up habis nyampe kerumah trus mandi lalu makan sambil bikin ceritaa >:)
Kemungkinan besar aku bakal bikin cerita BARU LAGI kalau yang enemy udah tamat, aku sih niatnya yang enemy mau bikin 50 bab..
Tapi kalo cerita ini sesuai kepercayaan masing masing aja sih, intinya diatas 1 bab😎.
(o.o) :CERITANYA KAYA GIMANA WOY?
Cecel:gatau, sesuai mood akuu, tapi kayaknya aku mau bikin ginsou? Tapi takutnya mereka risih... Huhuu:(, aku tetep bikin kok, tapi enemy to lovers ya..Kira kira bisa ga ya aku tamatin Yang enemy krojaki itu? Seharusnya bisa sihh, do'a-in bisa ya gaes, 😈
Okeyy sekian dari info+ceritanyaa bye byeee!
End:1030 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
KROJAKI || BXB
Sonstiges"Bisakah kau menjadi milikku?" -Krow Published : 12 Juli 2024 End : -