1

1.1K 138 5
                                    

Pov Becky

Semuanya dimulai pada hari Jumat 2 tahun yang lalu, sudah larut malam ketika Freen menelponku, dia patah hati karena dia putus dengan si idiot dan cara dia menyampaikannya sangat tidak jelas, aku rasa dia sedang tidak begitu baik, jadi aku pergi menemuinya di bar dekat universitas tempat dia belajar Hukum. Ketika aku menemukannya aku tidak bisa mempercayai mataku, Freen Sarocha yang sempurna sedang mabuk, membuat kegaduhan dengan bartender malang itu, yang memohon untuk diselamatkan dari wanita yang telah membuatnya pusing dengan begitu banyak keluhan. Ketika dia melihatku, dia langsung menangis dalam pelukanku, aku membayar tagihannya dan kami menuju ke apartemenku sehingga dia dapat memberi tahuku dengan lebih tenang apa yang terjadi padanya.

"Sekarang maukah kamu memberitahuku apa yang terjadi?" Aku memberinya secangkir kopi kental agar efek alkoholnya hilang.

"Dia meninggalkanku" Dia menyesap kopi dan meringis merasakan panasnya.

"Dia memberitahuku bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungan kami lagi, bahwa itu tidak berhasil... bahwa aku terlalu dingin padanya dan.. dan" Dia tidak menyelesaikan kalimatnya karena dia mulai menangis, aku memeluknya dan membiarkannya sedikit tenang, aku menurunkan tanganku ke punggungnya mencoba menenangkannya dan aku dengan sabar menunggu dia memiliki kekuatan untuk melanjutkan pembicaraan.

"Ini salahku, karena tidak bisa memberikan apa yang dia butuhkan...dan jika mungkin-" Aku membuatnya tidak menyelesaikan kalimatnya karena aku mengangkat alisku dengan rasa ingin tahu dan menurutku wajahku tidak hanya mengungkapkan kebingunganku pada kata-katanya, tapi semakin putus asa pada hal bodoh yang dia katakan.

"Begini, menurutku dia hanya ingin menyalahkanmu, atas masalah dia sendiri" Dia menatapku seolah-olah aku baru saja mengungkapkan kebenaran besar kepadanya, dia menyesap kopi lagi dan menunduk, menatap lantai seolah sedang mempelajari kata-katanya selanjutnya, dia mendongak tanpa pandangan tetap.

"Apakah menurutmu itu bukan salahku?" Aku mulai tertawa dan wajahnya tiba-tiba mulai memerah karena situasinya, yang hanya menambah tawaku sampai aku merasakan pukulan di lenganku yang membuatku berhenti tertawa sedikit demi sedikit.

"Aduhh" Aku mengusap lenganku dan menghilangkan air mata yang keluar karena tawa dengan tanganku.

"Menurutku itu bukan salahmu, dia hanya tidak tahu bagaimana membuatmu datang, itu saja, dia frustrasi karena tidak mampu melakukannya." Ucapku

"Berhenti bicara seperti itu, vulgar sekali, kamu tahu.. itu tidak cocok untukmu."

"Apa yang kamu bicarakan, itu tidak vulgar, itu hanya kebenaran. "

"Hanya saja, aku malu, kamu tahu betul bahwa topik ini bukan favoritku."

"Aku tahu, tapi kamu harus belajar melakukannya, tidak ada salahnya mengetahui apa yang kamu inginkan, bagaimana kamu menyukai sesuatu, itu semua masalah kepercayaan dan menemukan pria yang akan memberimu semua itu. "

"Hahahaha aku tahu, aku hanya berpikir dia adalah seorang pria baik dan ya... kamu benar, aku harus tau apa yang kuinginkan" Dia memberiku salah satu senyuman yang sulit untuk diabaikan.

"Itu lebih baik" Aku menjawab dan bangun untuk minum kopi juga, sementara aku di dapur menyajikan kopi baru, Freen benar-benar santai dan efek alkohol sudah tidak terasa, ketika aku berbalik dia berdiri di kusen pintu dapur dan memberikan cangkirnya.

"Bagaimana kamu tahu kalau aku belum pernah orgasme?" Seteguk kopi yang aku minum saat itu menolak untuk turun dan aku hampir siap untuk meludahkannya.

"Itu? aku hanya menebak, jangan bilang kamu memang belum pernah memilikinya" Dan akh mulai tertawa, aku pikir itu karena gugup, sebenarnya ketika aku merasa tertekan, tawa itu keluar begitu saja dan itu selalu membawa masalah bagiku, karena akan disalahartikan. Dia melihat ke bawah.

A Promise (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang