Ketika kamu ingin percaya bahwa segala sesuatunya tetap sama, namun ketika kamu kembali ke kenyataan, berhenti membodohi diri sendiri, karena semua sudah berubah. Dan soal apa yang telah terjadi dengan freen Itu bukan sekadar pengalaman biasa, meski kami berdua berusaha sekuat tenaga untuk melupakan malam itu, ingatan itu selalu muncul.
Freen biasa menginap di apartemenku, setidaknya satu malam dalam sebulan, menonton film, makan popcorn, dan bergosip, karena dia masih tinggal bersama orang tuanya. Orang tuanya tidak terlalu menyukaiku karena menurut mereka, aku adalah anak yang tidak baik, maka dari itu keluargaku membuangku, jadi aku tidak pernah kerumahnya lagi. Biasanya dialah yang mengunjungiku, tapi itu tidak terjadi lagi, kami berdua tahu bahwa waktu bersama bukanlah pilihan yang baik, jadi sekarang kami saling menghindari satu sama lain.
Undangan pertemuan kelulusan, tempat aku dan Freen belajar tiba di apartemenku, makan malam yang elegan untuk berkumpul dan berbicara tentang bagaimana kehidupan kami. Menurutku Acara semacam ini membuatku malas karena protokolnya, tapi Freen selalu bersikeras bahwa kami tidak boleh ketinggalan dan tahun itu tidak akan menjadi pengecualian, jadi dia sudah memilih pakaian yang sesuai untuk acara tersebut, gaun perak dengan sepatu hak tinggi dan menambahkan aksesoris yang sesuai, sebenarnya aku tidak pernah takut untuk memperlihatkan tubuhku, sebaliknya aku bangga dengan hasil olah raga sehari-hari, perutku yang rata, kaki dan bokongku yang terbentuk dengan baik. Meskipun aku berusaha untuk tidak bersikap sombong, tapi itulah ciri khas seorang Armstrong.
Aku dan Freen sepakat untuk menggunakan satu transformasi, yaitu mobilnya. Dia setuju untuk menjemputku pada pukul 18.30 agar tiba tepat waktu. Freen adalah orang yang selalu tepat waktu, dia tidak pernah membuatku menunggu.
Pada waktu yang disepakati dia mengetuk pintu kamarku, aku masih bersiap-siap. Aku membuka pintu tanpa melihat ke depan karena aku segera menuju kamar mandi untuk melanjutkan, aku tahu betul bahwa Freen akan membunuhku karena tidak siap.
"Demi Tuhan Becky, jangan bilang kamu belum siap!" Aku mendengarnya mendengus dan itu langsung membuatku tertawa, aku sudah membayangkan dia menggerakkan kakinya di lantai dengan cepat karena putus asa.
"Freen, jangan khawatir, aku siap, hanya berusaha agar terlihat sempurna." Aku mendengarnya tertawa, dia sudah tahu bahwa ada hal-hal yang tidak pernah berubah.
"Aku hanya tidak mengerti apa yang kamu lakukan begitu banyak. Kamu harus siap." Aku mendengar langkah kakinya di seluruh ruangan.
“Jangan khawatir, makan malam masih akan tersedia saat kita sampai di sana.” Dia berhenti tiba-tiba.
"Kamu tahu bukan itu alasannya." Aku selalu suka membuatnya marah, itu lucu.
"Siap!" Aku keluar dari kamar mandi dan tidak bisa berkata-kata, Freen cantik, dalam gaun hitam ketat yang menonjolkan tubuhnya dengan sangat baik dan dengan garis leher yang kusukai, aku rasa aku ngiler seperti remaja hormonal ketika aku melihatnya, aku belum pernah melihatnya se-seksi ini meskipun seperti yang sudah aku katakan, Freen adalah wanita cantik, sangat manis, sangat elegant, aku tidak tahan melihatnya seperti ini, ya Tuhan! aku tidak bisa berkata-kata.
"Itulah yang kulihat... baiklah, bagaimana penampilanku?" Dia bertanya kepadaku, menurutku dia tidak begitu polos, dia tahu betul bagaimana dia telah membuatku terpukau.
"Ehmm" Aku berdehem sedikit. "Kamu cantik" Dan aku memberinya senyuman terbaikku.
"Yah, menurutku lebih baik berangkat sekarang, aku tidak ingin kita terlambat." Lagi-lagi ketegangan suasana yang membuatku tersesat dalam pikiran selama beberapa detik.
"Oke chamcham, aku mengerti, kita tidak akan terlambat karena aku." Aku menjawabnya, dan kami meninggalkan apartemenku.
Selama perjalanan kami tidak berbicara sama sekali, dia sedang fokus mengemudi jadi aku hanya menatap jalanan, berusaha sekuat tenaga untuk tidak melihatnya, walaupun aku gagal, aku tidak bisa memungkiri betapa cantiknya dia malam ini, aku tidak mengerti bagaimana aku belum pernah melihatnya seperti ini sebelumnya, aku menggelengkan kepalaku, berusaha untuk sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Promise (Beckfreen)
Fanfiction"I always keep my promises" Not G!P • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.