Sejak malam itu kami tidak membicarakan apa artinya semua itu atau apakah hubungan itu dapat terus disebut sebagai persahabatan, kami tidak pernah melakukan percakapan itu sama sekali, dia terus berkencan dengan laki-laki dan aku melanjutkan pertemuan biasaku dengan wanita yang tidak berlangsung lebih dari satu malam, tetapi harus aku akui bahwa aku semakin tidak menikmatinya, itu tidak lagi sama, aku merasa tidak ada yang bisa menyamai level Freen, bersamanya aku merasakan lebih banyak kenikmatan, dan hanya dia yang aku izinkan menyentuhku dan membuat gambar di punggungku dengan jari-jarinya sampai aku tertidur, aku hanya setuju untuk berbagi tempat tidur dengannya.
Ketahuilah apa yang terjadi padaku, aku sama sekali tidak ingin terikat pada apa pun, kehidupan mengajariku bahwa tidak ada yang abadi, orang-orang masuk dan keluar dari hidupmu, keterikatan adalah penderitaan dan aku belajar bahwa penderitaan bukanlah seleraku, tetapi bersamanya aku merasa berbeda, aku memasuki zona yang tidak bisa aku fahami.
Hubungan kami tetap sama, tidak ada yang mencurigai apa yang terjadi, di satu sisi aku juga tidak peduli jika orang lain mengetahui dengan siapa aku tidur sebelumnya, hanya saja masalahnya adalah jika mereka mengetahui apa yang aku lakukan dengan Freen, Orang-orang tahu kami berteman baik, kami saling mendukung, tidak ada kecemburuan, sebenarnya aku tidak tahu apa itu cemburu, aku tidak pernah menjalin hubungan dengan siapa-siapa, aku tidak pernah punya pacar, aku tidak pernah jatuh cinta, sebenarnya aku bangga pada diriku sendiri karena tidak merasakannya, aku hanya seks dengan wanita-wanita itu untuk bersenang-senang saja.
Aku mencoba berkonsentrasi pada fotografi, aku harus mengadakan pameran untuk universitas, yang terbaik akan berpartisipasi dalam pameran di galeri terkenal di pusat kota, jadi aku harus fokus untuk mencapainya, sudah waktunya untuk menjadi dewasa, untuk tumbuh, dan pertemuan dengan Freen mulai jarang, dan dia juga sedang mempersiapkan tesisnya tentang karirnya dan jadwal kelasnya lebih menuntut, jadi kami memanfaatkan setiap waktu luang untuk bertemu satu sama lain, di tempat yang acak, seperti ruang kelas yang merupakan bagian universitas yang lama dan tidak lagi digunakan, jadi kami menggunakannya untuk bertemu.
Kami sudah melengkapi ruangan itu dengan kebutuhan dasar, itu adalah tempat rahasia kami, hanya milik kami, tidak ada yang datang ke sana, sejujurnya tempat itu suram dan sampai batas tertentu gelap, tidak aneh jika mendengar cerita penampakan disana dan itu membuatku tertawa ketika mendengar komentar orang-orang tentang suara-suara, kemungkinan besar suara itu berasal dari pertemuanku dengan Freen hahaha.
"Apa yang kamu pikirkan?" Dia membelai wajahku.
“Aku ingin mengambil beberapa fotomu, dan aku tidak tahu apakah itu mengganggumu.” Dia menghentikan belaiannya dan menatap mataku sampai dia tersenyum.
"Menurutmu bagaimana hal itu akan menggangguku? Kamu tahu aku suka itu... Aku hanya tidak tahu apakah aku model yang bagus" katanya.
Sekarang akulah yang dengan lembut mengusap wajahnya, aku mulai tertawa pelan.
"Freen, kamu cantik"
"Diam." Dia menyelaku dengan ciuman lembut di bibirku.
"Biar aku bicara.. misal senyummu, ketika kamu tersenyum kamu tidak hanya melakukannya dengan mulutmu, seluruh wajahmu melakukannya, itu adalah senyuman yang tulus, sulit untuk dilihat, makanya aku ingin memotretmu, aku ingin menangkap inti dari gerak tubuhmu.
"Jika kamu terus mengatakan aku cantik, aku akhirnya akan mempercayainya."
"Percayalah, Nona, karena itu benar."
"Dan... kapan kamu ingin mengambil fotonya?... kamu tahu aku hampir tidak punya waktu."
"Bisakah kamis sore? dan jika kamu mau, kamu bisa menginap di apartemenku, kamu sudah lama tidak melakukannya" Aku memainkan rambutnya, aku suka melakukannya, lembut sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Promise (Beckfreen)
Fanfiction"I always keep my promises" Not G!P • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.