jangan lupa komen, vote, dan follow akun ini untuk menunggu cerita baru berikutnya.
__________________________________Emi menepuk tangannya dan muncullah banyak meja dan kursi dengan berbagai ukuran.
"Waktunya makan, kalian boleh membayangkan makanan apa saja yang kalian inginkan bakal muncul depan kalian. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan panggil aku."
Semua mulai makan.
"Daging!" Ucap Luffy membayangkan ayam panggang dan muncullah ayam penggang.
"Hei, makanlah dengan pelan." Ucap Uchiha (Name)
Dalam 1 meja ada bajak laut Topi jerami.
"Ini enak sekali." Luffy mengabaikan Uchiha (Name) dan lanjut makan.
Di meja lain.
Big Mom makan dengan aura berbunga-bunga.
"Ini enak sekali." Ucapnya sambil menangis pertanda sebagai senang.
"Hmm enak." Ucap Perospero
'Sepertinya dia harus kujadikan koki pribadiku.' Batin Big Mom sambil menatap Emi.
Di meja lain.
Hongo yang merupakan sang dokter sedang menatap kapten dan kru dengan tatapan yang cukup membuat mereka merinding kecuali Benn Beckman.
"Kalian..."
"Maaf!"
"Bisakah kalian, pikiran kesehatan kalian!"
Di meja lain
Ke 5 Gorosei makan namun mata sesekali melirik Emi.
"Jadi, bagaimana menurut kalian?" Tanya Saturn
"Ya, kita berikan dia tawaran menjadi Tenryubitto." Ucap Nusjuro dan di setujui oleh yang lain.
"Kalian sedang membicarakan apa?" Tanya Emi yang sudah muncul di belakang Walcury.
Ke 5 Gorosei kaget, namun mereka saling melirik dan menberikan anggupan.
"Begini, kami punya penawaran padamu." Ucap Ju Peter
Emi menepuk tangannya dan muncullah kursi. Dan dia mulai duduk dan mendekat.
"Apa itu?"
"Apa kau mau menjadi Tenryubitto?" Ucap Mars
Menjadikan Emi sebagai Tenryubitto adalah pilihan tepat. Sebap dengan begitu mereka bisa menggunakan kekuatan perempuan itu sebagai senjata dan jika dia menolak, maka dengan senang hati mereka akan membuat perempuan itu tunduk dengan kekuatan mereka.
"Tidak, terima kasih." Ucap Emi
Im-sama menatap Emi dari jauh sambil menyimpitkan mata.
"Kenapa tidak mau." Tamu Mars
"Sebap..." mata Emi langsun berubah jadi merah. "Aku disini ditugaskan untuk melihat seperti reaksi kalian tentang masa depan. Namun jika kalian mencoba untuk berbuat hal yang aneh-aneh padaku, maka dengan senang aku sudah di beri izin untuk menghajar kalian atau membunuh kalian, tanpa perlu takut itu akan akan memberikan dampak besar pada masa depan." Lanjutnya sambil tersenyum licik.
Ke 5 Gorosei hendak mengaktifkan kekuatan mereka namun langsun berhenti ketika Im-sama memberi kode, untuk tidak bertindak.
"Namun, untuk kali ini aku akan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan melupakan pembicaraan ini. Tapi, jika masih memberiku penawaran ini atau melakukan dan merencanakan sesuatu yang buruk terhadapku." Ucap Emi lalu tersenyum polos. "Maka dengan senang aku akan menunjukkan masa lalu pada semua orang disini tentang Roger yang berhasil menemukan One Piece dan rahasia abad kekosongan." Lanjutnya dengan nada kecil yang hanya bisa di dengar oleh ke 5 Gorosei dan Im-Sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction One Piece Film Gold dan Kny Mugen Train
AdventureSuatu ketika sebuah cahaya muncul dan membawa mereka ke sebuah tempat dimana mereka akan bereaksi tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Eiichiro Oda : One Piece Koyoharu Gotouge : Kimetsu no Yaiba Ke 2 anime ini bukan punya saya, jadi saya cu...