02 : Kimetsu no Yaiba Mugen Train : Kereta Api

254 12 0
                                    

jangan lupa komen, vote, dan follow akun ini untuk menunggu cerita baru berikutnya.
__________________________________

Layar menyala

Semua diam, tidak ada yang membuka suara.
__________________________________

Terlihat kereta sebuah kereta bergerak di malam hari dan di dalam gerbong ada seorang kondektur yang sepertinya sedang memeriksa kereta itu.
__________________________________

Para warga di dari kota Water 7 yang melihat itu, mulai menyadari apakah tayangan di layar menceritakan tentang masa depan kota mereka.

Bajak laut topi jerami merasa nostalgia, mereka jadi ingat kejadian Enies Lobby, dimana mereka berusaha menyelamatkan Robin.

Rengoku menatap layar dengan senyum khas di wajahnya, sebap dia berpikir apa yang di tunjukkan dilayar berkaitan dengan misinya.

__________________________________
Tiba-tiba lampu berkedip membuat kondektur itu menoleh kebelakang sesaat dan terkejut, setelah itu dia berlari, namun sebelum sampai ke pintu yang menghubungkan gerbong lain. Dia lalu mati di tempat.
__________________________________

Deg

Semua tersentak kaget.

"Sepertinya ada penjahat di kereta." Ucap Kokoro sambil meminum sebotol anggur. "Untung bukan aku yang bertugas disitu." Lanjutnya sambil tertawa.

"Jangan mengatakan hal menyeramkan nenek." Ucap Chimney dan Gonbe mengangguk setuju.

"Dokter! Dia butuh dokter!" Ucap Chopper yang mulai panik.

"Kau seorang dokter." Ucap Ussop

Chopper segera berlari mencari orang yang terluka itu di antara para penontong. Namun di hentikan Uchiha (Name).

"Sudah-sudah tenang Chopper. Itu kejadian di masa depan jadi jangan khawatir dulu." Ucap Uchiha (Name)

"Tidak, aku tidak bisa mengabaikan kewajibanku." Ucap Chopper

"Ayolah." Ucap Uchiha (Name) sambil memeluk erat Chopper agar tidak tersesat, sebap ada banyak orang.

Dari jauh Inosuke sedang pingsan dengan kepala benjol karena mencoba menantang Katakuri. Dan Aoi merawatnya di bantu Naho, Kiyo, dan Sumi.

Tapi siapa yang memukul kepala Inosuke? Yang jelas bukan Katakuri melaingkan ulah Cracker yang kesal karena Inosuke berisik.

Sengoku bersyukur karena dia sudah pengsiun jadi dia tidak perlu memikirkan kereta api yang ada di layar, sudah kejadian di Enies Lobby.

Tanjiro membungkuk kepada Chacker sambil mengatakan 'maaf' berkali-kali sampai Pudding menegurnya. Walau Tanjiro bisa mencium bau kesedihan yang mendalam pada Pudding.

Nezuko yang berubah menjadi anak kecil saat ini sedang berpindah-pindah tempat duduk di pangkuan Rebecca, Vivi, dan Hiyori. (Full Name) saat ini sedang ditatap Mihawk, kenapa Mihawk menatap (Full Name)? Itu karena dia bisa merasakan kalau sosok yamg dia tatap bukan sosok sembarangan.

__________________________________

Layar menjadi hitam dan muncul sebuah Logo

Kimetsu no Yaiba : Mugen Train

Episode 1 : Pilar Api Rengoku Kyojuro

__________________________________

Rengoku langsun tertawa.

"Sepertinya ini tentang masa depan aku." Ucap Rengoku

Reaction One Piece Film Gold dan Kny Mugen TrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang