Halo, semua tidak terasa cerita Kimetsu no Yaiba : Mugen Train sudah selesai, sekarang tinggal lanjut ke cerita One Piece Gold. Maka dari itu saya istirahat sementara.
jangan lupa komen, vote, dan follow akun ini untuk menunggu cerita baru berikutnya.
_____________________________________"Cepat lanjutkan aku jadi semakin penasaran." Luffy berteriak dengan penuh semangat sampai semua orang bisa mendengarnya.
Emi tertawa dan berkata.
"Oke mari kita mulai."
Layar menyala.
Terlihat Kyojuro mendekati Akaza, untuk menebas lehernya.
Senjuro mulai berdoa untuk keselamatan kakaknya.
Pernafasan api jurus ke 3 : jagat berkobar
Akaza melompat mundur.
Pernafasan api jurus ke 4 : gelombang kobaran api
Jurus perusak maut : pukulan maut
Pernafasan api jurus ke 5 : harimau api
Ke 2 serangan saling bertabrakan.
"Ayo kalahkan dia."
"Jangan sampai kalah."
"Semangat."
Semua mulai memberikan dukungan pada Kyojuro.
Yang di beri dukungan memberikan senyuman khas penuh positif.
Episode 7 : Kobarkan Api Nurani
Kembali ke pertarungan.
Tubuh Kyojuro diselimuti api, Akaza yang melihat itu terdiam.
"Kyojuro, kau..."
"Aku... aku pasti akan melaksanakan tugasku! Aku tidak akan membiarkan seorang pun di sini mati!" Kyojuro mulai berpikir. 'Aku akan menebasnya sekuat mungkin agar dia tidak sanggup pulih.' Lanjutnya membatin.
"Benar." Kyojuro tersenyum.
Chopper menatap khawatir ke arah layar, itu mengingat dirinya saat Zoro mengalami luka parah di Thriller Bark. Bahkan sempat melepas perbannya karena merasa tidak bisa bernafas membuat Chopper harus memasang perban lagi.
Pernafasan api jurus ke 9 : Api Penyucian
"Gelora tarung yang luar biasa! Meski penuh luka, tapi dia miliki semangat dan tekad yang hebat. Kuda-kudanya tanpa celah. Sudah kuduga, kau harus menjadi iblis, Kyojuro! Bertarunglah denganku selamanya!"
"Sebaiknya jangan menjadi abadi." Gumam Brook yang tau seperti apa rasanya hidup abadi, apalagi perasaan kehilangan teman-temannya sebelum bergabung dengan bajak laut topi jerami.
'Kobarkan api nuranimu. Lewati batasmu.' Batin Kyojuro lalu berbicara. "Aku adalah Hashira api, Rengoku Kyojuro!"
"Keren!" Ke 2 mata Momonosuke tampak berbinar.
"Jurus yang menarik." Kinemon.
Jurus perusak maut : pukulan berantas
Ke 2 serangan saling bentrok menciptakan tornado api.
"Ke 2 serangan saling bertabrakan." Hiroshi berkeringat dingin.
Naho, Kiyo, dan Sumi langsun memeluk Aoi karena takut.
Inosuke tercengan dengan apa dia lihat.
'Jadi ini kekuatan seorang pilar?!' Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction One Piece Film Gold dan Kny Mugen Train
PrzygodoweSuatu ketika sebuah cahaya muncul dan membawa mereka ke sebuah tempat dimana mereka akan bereaksi tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Eiichiro Oda : One Piece Koyoharu Gotouge : Kimetsu no Yaiba Ke 2 anime ini bukan punya saya, jadi saya cu...