jangan lupa komen, vote, dan follow akun ini untuk menunggu cerita baru berikutnya.
_____________________________________"Ayo mulai aku tidak sabar." Shanks berteriak keras membuat Benn memalingkan muka karena sudah lelah dengan sikap kaptennya itu.
"Oke." Emi menepuk tangannya.
Layar menyala.
Tanjiro berlari untuk memperingati (Full Name) untuk segera membangunkan yang lain dengan cepat.
Episode 5 : Maju
Di dalam kereta.
Inosuke terbangun dan hal pertama dia lihat adalah (Full Name).
"Inosuke cepat ke atas Tanjiro sedang melawan iblis dan dia butuh bantuanmu." Ucap (Full Name)
"Jangan perintahkan aku! Aku ini bosmu!" Inosuke menatap tajam (Full Name) yang mengangkat tangan mengalah. "Oke-oke."
Inosuke tertawa. "Tidak kusangka aku memang pantas menjadi bos." Sambil berlari dengan melubangi atap gerbong.
Inosuke mengangkat tinjunya ke atas.
"Itu benar."
"Dasar sombong." Ace memakan nasi kotak yang ke 100.
Di belakang Marco sedang menasehati Shirohige untuk tidak minum banyak sake, karena kesehatannya sedang memburuk.
(Full Name) cuma menatap bingun melihat atap gerbong yang bolong.
"Padahal bisa lewat pintu. Tapi, sudahlah." (Full Name) menarik pedangnya. "Waktunya mulai." Sambil menatap daging-daging yang muncul dari tembok, lantai, dan atap.
Pernafasan air jurus ke 3 : Tarian arus air cepat
"Bagus (Full Name)." Kanroji memberi semangat pada (Full Name) yang ada di layar yang membuat (Full Name) yang ada di disitu tersipu malu.
"Muridmu hebat." Jigoro memuji.
"Ya." Urokodaki mengusap air matanya.
"Kau yang membuat pedang itu." Hananezuka menunjuk layar.
"I-iya." Kanamori berkeringat dingin melihat tingkahnya.
Di belakang Nezuko juga mulai membesarkan tubuhnya dengan cakar yang tajam, Nezuko mulai memotong daging-daging itu.
"Nezuko jangan biarkan daging-daging itu menyentuh penumpang." (Full Name) mulai melompat memotong tentakel daging yang lain. "Kita harus bertahan sampai Tanjiro memotong leher iblis itu."
Nezuko mengangguk.
Zenitsu mulai menangis keras, dan hendak mencari Nezuko kecil namun tidak bisa menemukannya.
"Nezuko kumohon tolong selamat kan aku!"
Di luar.
Tanjiro menatap kepergian Inosuke.
'Aku juga harus menyelamatkan para penumpang. Kalau Inosuke melindungi gerbong ini, aku akan melindungi gerbong depan.' Batin Tanjiro
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction One Piece Film Gold dan Kny Mugen Train
AventuraSuatu ketika sebuah cahaya muncul dan membawa mereka ke sebuah tempat dimana mereka akan bereaksi tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Eiichiro Oda : One Piece Koyoharu Gotouge : Kimetsu no Yaiba Ke 2 anime ini bukan punya saya, jadi saya cu...