4.jalan-jalan

42 7 16
                                    

Untuk sekedar mengagumimu
bolehkah?

-Reizan devama reishe-

___🤍___

Seorang pria sedang sibuk melakukan olahraga di tempat gym favoritnya,ia merasa sudah lama sekali tidak berkunjung ke tempat ini untuk membentuk tubuhnya,ya tentu saja itu karena dirinya amat sibuk selalu kesana kemari dari banyaknya berbagai undangan untuk dirinya.

reizan sesekali mengelap keringatnya yang menetes di pelipisnya merasa tenaga nya sudah cukup keluar banyak,"rei pakai dulu baju lo suasana sekarang sudah mulai ramai,gak malu?"dafa adalah teman terdekatnya dan bisa juga di bilang asisten dari ustadz reizan,yang selalu mengatur jadwal padatnya.

"Astagfirullah ga sadar gue,"reizan segera memakai kaos hitam nya yang ia gunakan tadi,ia rasa sudah cukup olahraga nya,ia pun turun dan ikut duduk di samping dafa meraih minuman yang di sodorkan oleh temanya itu."thanks."ucapnya yang langsung meneguk air mineral itu.

"Rei kapan nekt bikin konten lagi,banyak lo yang nagih buat lo bikin konten?"dafa menunjukan ponselnya ke arah temanya guna menunjukan banyaknya orang yang nge dm dafa.

Reizan memang terkenal sebagai pendakwah dari secara langsung maupun dari sosial media,jadi reizan sangat sering membuat konten tentang dakwah,tetapi konten dia tidak seperti yang kalian pikirkan yang isinya hanya mangaji dan menyampaikan ilmu,dia selalu memikirkan membuat konten dengan kagiatan-kegiatan yang menarik untuk di tonton,seperti drama nya dengan teman tongkronganya, saudara-saudaranya bahkan terkadang dengan kedua orang tuanya.

karna bagi dirinya alangkah sayangnya mempunyai folowers banyak dan penggemar yang berlimpah jika tidak di gunakan untuk berdakwah?

"hmm ntar malem aja kali ya sekalian kan pas kita kumpul sama mereka,"jawab reizan.yang di maksud mereka adalah teman teman kuliahnya dan juga tongkronganya,ehh jangan kalian pikir reizan ini seorang yang alim sehingga tidak bergaul,dia justru terlihat seperti anak muda seperti biasanya yang ikut nongkrong dengan kawan kawanya ngopi dan seperti kegiatan lainya.

Dafa menganggukan kepalanya setuju"oke nanti kita atur."

tak lama dari itu reizan yang membuka ponselnya langsung terbelalak ketika membaca pesan dari sang mama.

Mamakuu🌷

Nak kamu tau,kakekmu baru saja datang
dari kampung karna sangat merindukanmu,
mama udah bilang kamu lagi keluar,eh
malah kakekmu sekarang kabur ingin
menemuimu😭

serius ma?
terus rei harus gimana?

ya cari lah sampai ketemu!tapi
kayaknya kakek langsung menuju
tempat yang mama beri tau tadi,tapi
mama takut kakek tersesat

oke ma,yaudah mama tenang
aja ya.

di lihat.

°•°•°○°•°•°

"udah yuk tehh,teteh ga cape?"ghina berucap lesu karna lelah sedari tadi muter muter keliling mall membeli berbagai kebutuhan seorang perempuan,eh lebih tepanya sii keinginan ya bukan kebutuhan,astagfirullahaladzim.

indana ikut mendudukan dirinya di dekat ghina"iya juga ya capek banget,emm tinggal makan kita kan belum makan,yuk kita cari restoran terdekat,jangan di mall ini ah males."

Beautiful TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang