🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Pagi ini mentari bersinar malu-malu di ujung timur. Alih-alih panas, binarnya malah memancarkan kehangatan.
Sama hangatnya dengan kediaman Agatha sekarang.
Semua anggota Atlantis dan The Queen’s telah berkumpul di ruang tamu rumah itu.
“Gue selaku ketua Atlantis mau ngucapin makasih banyak buat kalian karena mau nerima permintaan tolong dari kita,” ucap Skala membuka rapat tersebut.
“Sebelumnya, apa kalian udah kenal sama Aca?”
Agatha yang berada di samping Skala pun tersenyum manis ke arah anggota The Queen’s. “Hai, gue gak perlu ngenalin diri lagi, ‘kan?” ucap Agatha yang membuat seluruh geng Atlantis mengerutkan dahi bingung.
Berbeda dengan para cewe yang saat ini malah saling melempar senyum.
“Gak perlu, lah. Orang kita udah kenal juga,” balas Naura sembari tertawa pelan.
“Loh, lo udah kenal sama Aca, Nau?” tanya Reyhan selaku kakak dari Naura.
“Udah, kok. Semua anggota The Queen’s udah kenal sama Aca.”
“Kok lo gak ngasih tau gue, sih?”
“Dih, emang lo ada nanya?”
Reyhan menggelengkan kepala mendengar jawaban Naura. Jujur saja, sifat menjengkelkan dan tengil adiknya itu sering sekali membuatnya harus terus menebalkan kesabaran.
“Udah-udah. Sekarang kita bahas dulu pembagian tugasnya. Udah lo bagi, Kal?” sela Keyla menengahi.
Skala pun segera menjawab, “Udah, kita udah bagi tugas. Agatha biar gue sama Alva yang jaga 24 jam. Terus Rora dijaga sama si kembar Avka-Aksa di malem hari, nanti yang siangnya perwakilan dari kalian. Terakhir, Han dijaga Rey sama Keano di malem hari juga, siangnya perwakilan dari kalian. Gue juga mau minta tolong sama hacker di geng kalian buat kerjasama sama hacker Atlantis buat lacak sesuatu. Ada komentar?”
“Gak ada,” balas Naura cepat. “Kalo gitu, gue sama Keyla bakal jaga si Rora di siang hari. Dea sama Aina biar jaga si Han. Sisanya, Alana yang bakal kerjasama sama hacker kalian.”
“Oke sip, pembagian tugas udah selesai. Sistem jaganya karena ini dua orang, jadi yang ada di samping Aca, Rora, ataupun Han satu aja. Satunya lagi jaga di sekitaran rumah, tapi fokus kalian cuma di orang yang mau kalian jaga. Terus karena kalian cewe, jaga aja dari dalem, tapi menyebar dan pastiin mata kalian jangan lengah dari pintu atau jendela di deket kalian,” jelas Skala untuk strategi jaga yang lebih efektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST ENEMY (On Going)
Teen Fiction•• buat pecinta fiksi -!! Kalau kalian baca cerita ini kalian bakal nemu cerita yang seru dan bikin baper 💗 ditambah visual nya yang ganteng"& cantik" 🌷 alur seru,lucu,menengang kan,sedih dan adegan yang penuh plot twist-!! 👑🕶 yuk baca jangan l...