Senyum Jeno meluntur seketika. Renjun berkata dia membuat sebuah keputusan untuknya hari ini. Renjun melepaskan tangan genggamannya.
"Maaf Jeno.."
"Ayo putus"
"Maaf.. aku minta maaf sekali lagi.." Ucap Renjun
Renjun melihat tangannya yang memegang erat dirinya. Renjun tersenyum pahit dan merasa dia seharusnya tidak melakukan hal ini demi keputusannya..
Dia melihat Jeno menangis saat ini dan dirinya memalingkan pandangannya karena tidak bisa melihat pasangannya menangis didepannya.
Renjun meninggalkan dirinya sendirian dan dia tidak sengaja menoleh kearahnya.
Renjun mulai menangis dan hatinya terasa sesak seketika. Ada alasan mengapa dia harus putus dengan Jeno karena orang tua Renjun tidak mendukung hubungan mereka lagi.
"Maafin aku Jeno.." Ucap Renjun
Renjun berjalan menuju tempat halte bus dan dia harus bersiap-siap untuk pergi ke China. Dia akan pindah kerjaan di sana.
Renjun sebenarnya juga ingin memberitahu hal ini tetapi dia takut. Tidak tega melihat Jeno menangis dengan hebat tadinya.
Renjun membuka hpnya dan menghapus kontak milik Jeno. Dia menghela nafas dengan berat karena dia harus melepaskan dirinya sampai seterusnya..
Dia yakin Jeno bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari dirinya.
1 jam kemudian..
Renjun sampai dirumahnya dan melihat orang tuanya sudah bersiap dan selesai membawa barang-barangnya.
"Ayoo nak"
Renjun masuk ke dalam mobil dan memotret rumahnya yang penuh kenangan yang tidak akan dia lupakan saat ini.
Renjun mengambil headsetnya menyetel musik untuk memenangi hatinya.
Flashback
Renjun menunggu Jeno pulang menuju rumahnya dan ternyata dia bakal lembur saat ini.
Renjun berjalan kesana kemari dan bell berbunyi dari luar. Jeno tersenyum dengan gembira. Dia memeluknya dan berkata dia mendapatkan gajian saat ini.
Renjun langsung memeluk erat dirinya dan bilang bahwa Jeno sudah bekerja keras sejauh ini..
Jeno tersenyum jahil dan Renjun melihat belakang tangan Jeno tetapi di sembunyikan barangnya.
"Hayoo apa itu??" Ucapnya.
"Tebak coba" Kata Jeno
Renjun menebak segala hal tetapi masih salah. Jeno memberikannya dan Renjun terkejut karena dia membelikan hadiah untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Distance Between Us || NOREN
Fanfic[on going] kisah ini jarak diantara mereka berdua yang menjalankan kehidupan masing-masing setelah saling putus tetapi masih ragu dengan perasaan sendiri karena masih ada rasa. "Maaf.. aku minta maaf sekali lagi.." Dia melepas bunga dan berkata kep...