just infoo

78 2 0
                                    

𝗛𝗮𝗮𝘆𝗮𝗮, 𝗮𝗹𝗼𝗼 𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂, 𝘁𝗵𝗮𝗻𝗸𝘀 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶! 𝗹𝗼𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗴𝘂𝘆𝘀!

𝗷𝗮𝗱𝗶𝗶 𝗯𝗲𝗴𝗶𝗻𝗶 𝘆𝗮𝗮, 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗼𝘀𝗵𝗶 𝗶𝗻 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗽𝗲𝗺𝗲𝗿𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗵𝗮𝘁 𝗱𝗶𝘀𝗶𝗻𝗶, 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁, 𝗮𝗸𝘂 𝗴𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗺𝗮𝗸𝘀𝘂𝗱.
𝗱𝗮𝗻 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗼𝘀𝗵𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗺𝗮𝘀𝘂𝗸 𝗸𝗲𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶.

𝗯𝗲𝘁𝗲𝘄𝗲.. 𝗵𝗺𝗺 𝗺𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻 𝗮𝗱𝗮 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘀𝗲𝘀𝗮𝗱 𝗱𝗶𝘀𝗶𝗻𝗶 𝘆𝗮𝗮.

𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿𝘀 𝘆𝗴 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗵𝗮𝗹 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗯𝗮𝘂 𝟭𝟴+, 𝗮𝗽𝗮 𝗺𝗲𝗻𝘂𝗿𝘂𝘁 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻? 𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗮𝗱𝗮 𝘁𝗮𝗻𝗱𝗮 𝘁𝗮𝗻𝗱𝗮 𝟭𝟴+ 𝘆𝗮𝗮, 𝘄𝗸𝘄𝗸.
𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗮𝗱𝗮 𝘀𝗶 𝗱𝗶 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁 𝟯 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀𝗻𝘆𝗮 𝗱𝗲𝗵 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝘄𝗸𝘄𝗸.
𝗮𝗻𝘆𝘄𝗮𝘆𝘀, 𝗮𝗻𝘂𝘂 𝘆𝗮, 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗲𝗰𝗲𝘄𝗮𝗸𝗮𝗻, 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁 𝗸𝗲𝗱𝗲𝗽𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘆𝗮 𝗸𝗶𝘀𝘀𝗶𝗻𝗴 𝘀𝗰𝗲𝗻𝗲 𝘀𝗮𝗷𝗮 𝘆𝗮𝗮, 𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗲𝗯𝗶𝗵 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶.. 𝘄𝗹𝗲𝗼𝘄𝗹𝗲𝗼!! 😭😭🙏🏻
𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗺𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿𝘀 𝗻𝘆𝗮 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗰𝘂𝗸𝘂𝗽 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗸.. 𝗯𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗱𝗲𝗵 𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗽𝗶𝗰𝘆 𝘀𝗽𝗶𝗰𝘆𝘆 😋.

𝗯𝘂𝗮𝘁 𝘆𝗴 𝗻𝗮𝗻𝘆𝗮 "𝘁𝗵𝗼𝗿, 𝗸𝗲𝗻𝗮𝗽𝗮 𝘀𝗶𝗵 𝗸𝗮𝗴𝗮𝗸 𝘂𝗽 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗵𝗼𝘁 𝗻 𝘀𝗽𝗶𝗰𝘆?"
𝗞𝗔𝗥𝗡𝗔𝗔.. 𝗔𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗶𝗻𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘁𝗮𝗸𝘂𝘁 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗰𝗲𝗽𝘂𝘂 𝗼𝗿 𝗮𝗽𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗴𝗶𝘁𝘂𝘂, 𝗺𝗮𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝗴𝗮 𝗹𝘂𝘂𝗰𝘂.
𝗗𝗮𝗻 𝗷𝘂𝗴𝗮𝗮𝗸, 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗮𝗱𝗮 𝗮𝗱𝗲𝗴𝗮𝗻 𝘆𝗴 𝘀𝗽𝗶𝗰𝘆, 𝗵𝗼𝘁 𝗻 𝟭𝟴+, 𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗔𝗗𝗔 𝗬𝗚 𝗥𝗘𝗣𝗢𝗥𝗧, 𝗣𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘.

𝗪𝗵𝗮𝘁 𝗶 𝗺𝗲𝗮𝗻 𝗶𝘀.. 𝗹𝘂 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗻𝗴𝗲𝗯𝗮𝗰𝗮, 𝗱𝗮𝗻 𝗹𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗻𝗴𝗲𝗿𝗲𝗽𝗼𝗿𝘁?!
𝗽𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲, 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗶𝗻 𝗮𝗷𝗮 𝘆𝗵.
𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗴𝗮𝗯𝗮𝗸𝗮𝗹 𝘁𝗲𝗿𝗹𝗮𝗹𝘂 𝗯𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹, 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗺𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁 𝗮𝗻𝗱 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿𝘀𝗻𝘆𝗮 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗸, 𝗯𝗮𝗸𝗮𝗹 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘃𝗲𝗿𝘆 𝘃𝗲𝗿𝘆 𝗯𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹, 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗔𝗧 𝗕𝗥𝗨𝗧𝗔𝗟.

𝗼𝗸𝗲 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗶𝘁𝘂 𝗮𝗷𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗮𝘂 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲𝗶𝗻, 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘆𝗮 𝗴𝗮𝗲𝘀 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗸𝗵𝗮𝘆𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿, 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗺𝘆 𝗹𝗼𝘃 𝗹𝗼𝘃 😋😋🤍🤍🤍🤍.

You are mine, only mine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang