01.

15 1 0
                                    

ׁ ִ ֹ 🦢 ׅ ⊹

.
.

Tampak sang pemilik dari cafe and bakery cake sibuk membolak-balik memeriksa beberapa berkas untuk peresmian restauran barunya di cabang pertama kali nya di luar negeri.

Seandika Pradikta, pria tampan asal Indonesia itu kini sudah terhitung membuka 16 cabang restauran di beberapa kota di Indonesia, tak heran jika restauran nya sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia terkhusus-nya di bali.

awal mula kesukses-an nya pertama kali di bali, masakannya yang sangat cocok di lidah siapapun yang merasakannya, dengan beberapa menu yang di sajikan oleh restauran nya membuat para masyarakat antusias untuk berbondong bondong bolak-balik ke sana hanya sekedar untuk menyicipi setiap menu unik baru yang di keluarkan oleh seandika.

suasana di restauran itu juga sangat aesthetic dan Instagram able, tak heran lagi jika banyak anak anak muda, turis yang berlibur di bali, juga beberapa artis artis di kalangan atas sering berkunjung dan makan di restauran nya, dan setelah 7 tahun bisnisnya berjalan dengan sangat baik.

tidak sedikit juga yang hanya kerestauran itu untuk melihat sang pemilik cafe yang tampan; seandika pradipta pria sukses yang menjadi penarik pelanggan di restaurannya itu sendiri.

ketampanannya yang di atas rata-rata dan juga cara berbicara nya yang lembut dan sopan, tatapan nya yang tajam, berahang tegas, postur tubuh tinggi dan gagah siapa coba yang tidak tertarik dengan dirinya?

sepertinya tidak perlu mengundang ataupun menyewa para selebritis untuk menarik pelanggan nya, cukup dengan dirinya sendiri saja sudah menarik banyak sekali pelanggan.

di usianya yang masih muda ia sudah terbilang cukup mapan dengan kesuksesan yang ia miliki sekarang.

dan saat itu juga kesuksesan nya selama 4 tahun ini membuat beberapa turis asal luar negeri memintanya untuk membuka cabang juga di negaranya, akhirnya ia sekarang bisa membuka cabang baru nya di paris.

di usianya yang ke-28 ini ia akhirnya membuka cabang di luar negeri yang dimana besok akan di buka, tidak banyak hal yang harus dia persiapkan, bangunan restauran itu sudah siap hanya tinggal dirinya datang kesana dan meresmikan restauran itu.

seandika merasa senang dengan pencapaian nya itu, tidak terpikirkan oleh nya bahwa mungkin akan membuka cabang di luar negeri, dan tidak sesukses ini.

seandika hanyalah seorang tamatan SMA, orang tuanya memaksakan nya untuk melanjutkan pendidikan sampai ke kuliah mengambil jurusan perbisnis, dan setelah itu dia harus meneruskan mengelola perusaha ayahnya.

sama sama akan membuat nya sukses, tapi ia tak ingin sukses dari usaha orang tuanya itu dan ingin sukses dengan sendirinya.

ia menolaknya, namun sepertinya orang tuanya marah saat itu dan terus terusan menekan nya, hingga membuat seandika prustasi dan tertekan.

dia akhirnya dia memilih untuk nekat memberontak orang tua nya dan pergi ke bali seorang diri, menemukan beberapa teman, dan hanya berbekalan uang tabungan yang ia bawa, dia berusaha membuat roti dengan menu menu yang unik, dan menjual nya ke turis turis asing di dekat pesisir pantai bali, sampai lah saat ini ke sukses-an nya.

hari ini ia memutuskan untuk tidak berada di restauran nya, dan siangnya se-pulang nya dari kantor ia langsung pulang ke rumahnya, setelah beberapa hari ini tidak pulang ke rumah membiarkan sang buah hati, anaknya di titipkan oleh temannya untuk beberapa hari.

ya, fakta lain nya seandika sudah pernah menikah sebelumnya,

garis bawahi itu sudah pernah menikah sebelumnya.

unexpect loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang