"woii anjir minimal balikin la ya pena gw" sindir eli dengan meja sebelah nya, "apaan baru minjem kocak" jawab seorang wanita berambut panjang dan lurus ,"weh enak aja ye, kan tdi katanya janji pinjem nya 10 menit ae", "astaga, emang udah berapa menit coba? ye minimal ngasi timer" "lah iya baru 5 menit, hehe maaf itu tdi bukan gw tpi roh jahat gw""serah" setelah perbincangan soal pena selama 1 menit, guru kelas mereka pun masuk ke kelas mereka dengan membawa anak baru cewek yang berambut pendek, yang lain pada fokus ke murid baru, fiony malah asik sendiri dengan handpone nya, karena guru nya sadar bahwa fiony sedang bermain handpone diam diam, guru nya pun pergi ke kursi fiony "heh fiony, lihat ngga ada murid baru di depan? mau masuk bk lagi?", "ehh ngga buk, maaf ya tadi ngga merhatiin"
murid baru itu pun perkenalan dengan murid murid yg ad di kelas itu, saat fiony mematikan handpone nya dan melihat ke murid baru nya itu, dia langsung salting dan langsung fokus kepada murid baru itu. setelah mereka semua perkenalakan diri mereka masing' gadis itu disuruh duduk di meja dekat fiony, fiony pun tersenyum kepada freya saat freya menghampiri nya dan duduk di meja nya.
setelah jam pertama selesai, jam istirahat pun tiba anak anak yg lain pun langsung menyerbu kantin, tetapi tidak dengan fiony yg ke meja freya untuk mengajak nya jalan jalan mengelilingi sekolahan nya, di sepanjang fiony menjelaskan semua detail detail sekolahan nya dia pun meminta nomor wa nya freya agar bisa berteman dekat, spontan freya pun mengasih kontaknya ke fiony, setelah jam istirahat selesai anak anak masuk lagi kedalam kelasnya masing masing, begitu pula dengan fiony dan freya yg buru buru ke kelas lgi karena bel masuk sudah terdengar, saat menaiki tangga freya pun capek karena kelas mereka ada di paling atas+paling pinggir, "kenapa fre? cape kah? sini gendong" "eh emang bole? takut ngerepotin" "gausa gapapa sini naik di punggung aku", fiony pun menggendong freya hingga sampai ke lantai paling atas 'kenapa ngga sampai kelas aja nanggung' kasian fiony dia jg cape masalah nya wkwk.
sesampainya di kelas benar saja mereka berdua dateng terlambat dan sudah ada guru yg mengajar, mereka berdua hanya bisa pasrah di hukum di depan kelas tidak boleh masuk setelah pelajaran guru itu selesai, sepanjang mereka nunggu guru itu, mereka berdua tidak ada sama sekali interaksi, hingga kesunyian itu di pecahkan oleh fiony yang menanyakan sesuatu kepada freya "eh dulu kmu sebelum sklh disini kmu sklh dimana?", "ohh kalo aku dulu aku di sman dinding ba dinding oyy", "kok bisa pindah kenapa?" "waktu itu karna emang sekolah nya ngga bagus aja sii lingkungan nya, apa lgi pertemanan nya pada toxic semua jadi aku memutuskan untuk pindah sekolah aja", "untuk aja kamu ngga kejebak di lingkungan toxic itu"
setelah 1jam guru itu ngajar, mereka berdua masuk ke kelas karena disuruh oleh gurunya, mereka berdua juga nyatet yg ada di papan tulis karena mereka kan ketinggalan tadi, setelah pelajaran selesai guru itu pun permisi untuk keluar dri kelas itu dan bel pulang sekolah pun sudah bunyi yang tandanya anak anak sudah boleh pulang semua, semua murid pun membereskan semua barang' nya untuk pulang sekolah, saat freya ingin beres beres ada seorang gadis yg mengajak nya untuk pulang bareng, "halo fre pulang bareng yuk!" fiony yg niat nya ingin mengajak pulang bareng dengan freya juga pun pasrah, "eh maaf tpii aku gabisa flora", "yahh gapapa dehh" fiony yg mendengar itu pun langsung menghampiri freya "kalo sama aku mau ngga?" "ayo" waduh fre milih milih yaa, "yey ayoo fre, aku tunggu di parkiran" "okee fionyy"
fiony pun menunggu freya ke tempat parkir disana ia bertemu dengan flora yg menuju ke tempat parkir untuk pulang, flora pun tiba' di salib dengan freya yg lari ke fiony, flora yg melihat itu pun wajahnya langsung berubah drastis, sedangkan fiony hanya mengejek nya dri jauh, 'wtf anj, freya gue' batin flora melihat freya bergandengan tangan oleh fiony, mereka berdua pun masuk kedalam mobil, flora dri jauh hanya bisa melihat mobil itu pergi dari sekolah itu, "awas aja ya lo fiony." ucap flora marah
setelah mereka berdua sudah di rumah masing' fiony pun nge chat freya untuk mengetes apakah itu beneran freya
"eh flora nge chat, bales bntr dlu la""dia lgi dia lgi? kpn si mau lepas dri freya aku, najis bgt tolong" bisa di dengar bahwa flora sudah muak dengam fiony yg terus terusan mengalangin flora untuk mendekati freya. karena flora sudah muak akhirnya flora mengechat fiony
pov fiony
"kenapa si, si flora flora ini ngajak berantem apa yaa? udah tau freya gamau sama dia kok maksa bgt sii, eww"
"untung nurut wkwk, wait for me, honey" kemenangan fiony dikit lgi untuk menjadi seseorang terbaik di mata freya, tp tida ada yg tahu freya lebih memilih fiony atau? flora.
bezirr, udah dlu ya author mau siap siap buat sekolah besok, nanti habis balik sekolah atau nanti malam aku bkln lanjutin kok tp ramein dlu plis👉🏻👈🏻🥺 bercanda, ngga rame jg gpp kok, vote nya jgn lupa yaa sayangku mwaa💋
KAMU SEDANG MEMBACA
diperebutkan oleh dua gadis buaya
Short Storyseorang murid baru yang di perebutkan oleh dua para gadis buaya? • di mohon untuk ngga nge copy cerita orang, minimal hargain la ya sama author cerita nya jgn basing' copy aja, bantu aku dengan vote and followw! all fake! tolong la ya jangan bawa ba...