kamu serius?

123 13 0
                                    


05.01.
pagi pun tiba yang diharuskan freya untuk bergegas ke sekolah, hari ini mama freya membawakan bekal jadi freya tidak usah pergi ke kantin untuk hari ini, setelah freya sarapan, freya pun berpamitan kepada orang tua nya untuk pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah freya melihat kearah kanan dan kiri berharap ada dua orang yang ia sayangi, bukan nya bertemu dengan yang freya harapkan malah bahu nya di tepuk dri belakang oleh lia dan lyn. "sendirian aja nih, kemana buaya buaya muu ituu?" goda lia, freya yang mendengar itu hanya terdiam karena sedang malas berdebat di pagi hari ini. "btw kemarin malam aku liat flora sama adel jalan bareng tau naik motor" ucap ci lyn yang membikin freya gedeg "iyaa tau kok." ucap freya singkat.

akhirnya lyn,lia, dan freya pun jalan bareng dan masuk kekelas mereka, suasana kelas disana lagi rame ramenya tpi padangan freya jatuh kepada fiony yang sedang duduk mengerjakan tugas yang belum selesai, dengan rambut diikat satu dan memakai kacamata sudah membuat hati freya gedar gedur, tanpa banyak drama freya langsung menghampiri fiony yang sedang duduk sendiri di meja freya dan juga fiony. "sayangg, udaa lama kah nungguin akuu?" ucap freya sambil memeluk fiony "ngga terlalu lama kok, kmu kenapa ngga balas balas chat aku dri semalam?" jawan fiony dan mengasih pertanyaan untuk freya "hehe maaf yaa akuu kemarin malam matiin wifi jdi pesan chat kmu ngga aku balass, omong omong flora mana?" tanya freya diakhir kata, fiony yang bingung kemana flora juga mengakat bahu nya seolah olah mengasih isyarat bahwa ia tidak tahu kemana hilangnya flora.

saat pelajaran pertama dimulai fiony sesekali melihat kearah freya jujur saja ia khawatir saat ini karena freya sudah pasti khawatir dengam flora 'flora anj' batin fiony kesal kepada flora yang sudah membuat freya nya sedih. agar ia tak dimarahi lagi dengan guru killer ia memutuskan untuk nge chag freya saja dari pada ngomong langsung, gengsi juga si sebenarnya.

tingg! adaa notiff free

freya yang melihat ada notif ikon wa pun langsung membalas chat itu yang dia kira itu adalah flora dan ternyata berasal dri fiony yang ada di sebelahnya.

fiony pun melihat kearah kekasih nya yang masih cemberut karena keadaan flora yang bikin dia ovt, fiony yang semakin babi buta pun langsung nge chat flora dengan emosi yang dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fiony pun melihat kearah kekasih nya yang masih cemberut karena keadaan flora yang bikin dia ovt, fiony yang semakin babi buta pun langsung nge chat flora dengan emosi yang dalam.

fiony yang melihat flora membalas dengan emoji "👍🏻" pun merasa bahwa sekarang flora sudah tidak butuh seorang freya, fiony yang mengetahui hal itu pun langsung tutup mulut agar freya tidak galau, anjay galau kapan lagi coba seorang freya galau? ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fiony yang melihat flora membalas dengan emoji "👍🏻" pun merasa bahwa sekarang flora sudah tidak butuh seorang freya, fiony yang mengetahui hal itu pun langsung tutup mulut agar freya tidak galau, anjay galau kapan lagi coba seorang freya galau? wkwk, freya yang ikut penasaran dimana keberaraan flora pun ikut nge chat flora untuk mempertanyakan soal ini, bukanya mendapatkan respon baik ia malah mendapatkan respon jahat flora untuk freya, jujur saja dengan ketikan flora freya semakin ovt karena ulah flora yang dramatis

10.40.
bell istirahat pun berbunyi, saat freya ingin mengambil kotak bekalnya, tangan nya suda di pegang oleh fiony mengasih isyarat bahwa ia ingin mengajak freya jajan di kantin, "maaff fioo aku gabisaa soalnyaa aku dibawain bekel amaa mamaa, mau makan bareng ngga? kebetulan porsi nya jg agak terlalu banyak" tawar freya terhadap fiony. fiony pun hanya mengangguk saja.






diperebutkan oleh dua gadis buayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang