gw menang untuk kali ini flo.

143 12 0
                                    


mama freya melihat freya yang sedang duduk di kursi depan rumahnya, "kenapa sayang? kok ngga berangkat?" tanya ibunda freya itu "hehe ma, freya nunggu fiony" mama freya hanya ber-oh ria saja, setelah beberapa menit menunggu kedatangan fiony, ia pun datang juga akhirnya freya yang melihat itu langsung berlari kearah fiony dengan senyuman lucu, fiony yang melihat itu hanya bisa menahan salah tingkah nya sendiri. sesampainya di sekolah mereka fiony menyuruh freya untuk meninggalkan ia saja karna saat itu ia ingin membantu adek kelas yang lagi beres beres buat perpisahan mereka nanti. freya pun hanya mengganguk tetapi ia tetap saja diam di depan fiony, fiony yang peka pun mencium kening freya, dengan itu freya langsung ke kelas sambil melambaikan tanganya ke fiony.

dikelas, freya melihat flora yang sedang melihat kearahnya, freya yang merasa kecewa dengan flora pun hanya bisa cuek kepada flora, flora yang bingung pun hanya melihat freya dri jauh karena meja mereka berjauhan, setelah itu flora melihat ke bangku fiony yang kosong dan cuman tersisa tas nya fiony yang tadi freya bawa karna fiony nitip dengan freya, flora yg melihat itu pun segera pergi ke meja freya dan duduk di sebelahnya "kenapa sayang? kmu marah sm aku ya?" "apaansi ngga." jawab freya singkat. "apa iya? jangan marah lgi dong nanti dikasih strawberry yang banyak deh" sogok flora kepada freya, freya yg mendengar itu tidak tertarik dengan sogokan flora "alah cuman strawberry mah fiony juga bisa beliin setruk" batin freya.

setelah beberapa menit flora membujuk freya akhirnya orang yang ia tunggu datang juga, ya itu fiony, fiony yang melihat dri depan pintu pun hanya ngasih tanda ke freya "🙅🏻‍♀️" freya yg melihat fiony seperti itu pun langsung menyuruh flora untuk duduk di tempatnya kembali, fiony pun hanya bisa tersenyum kepada kekasih nya itu.

bel istirahat pun bunyi,fiony yang tahu kalo nanti flora bakalan ngajak freya jajan bareng pun langsung mengambil tangan freya untuk kekantin, flora yang melihat itu pun langsung merasa bahwa sekarang musuh nya kembali ke fiony, dikantin freya memesan lemper ayam dan juga bakso sedangkan fiony memesan nasi goreng dan juga matcha, saat mereka sedang diam diam nya fiony ngomong "nanti habis pulang sklh pake baju yang cnti ya aku jemput." freya yang bingung pun hanya mengiyakan saja.

time skip.

setelah bell pulang satu persatu murid keluar dri kelas untuk keluar, freya yang lgi beres beres dikejutkan oleh fiony "nanti jgn lupa ya." bisik fiony didepan kuping freya, kali ini freya dijemput oleh papa nya jadi ia tidak dianter pulang dengan fiony maupun flora, sesampainya dirumah ia meminta izin untuk pergi jalan jalan dengan fiony, itu si yang dia bilang sejujurnya ia juga tidak tau kemana target jalan jalannya, freya pun keluar rumah dan sudah terlihat fiony yang menunggu freya, setelah hampir sejam mereka pergi ketempat tujuan akhirnya mereka sampai jugq, freya yang melihat keindahan itu pun langsung memotret nya dengan handpone nya, fiony hanya tersenyum melihat freya memotret keindahan itu. saat sedang asik minum kelapa tiba tiba tangan freya ditarik oleh fiony untuk keair nya "gamauu nanti baju aku basahh" jawab freya. "ngga sayang, ayoo buruann" freya pun hanya bisa pasrah tangan nya ditarik dengan fiony.

mereka begitu lama menghabiskan waktu waktu mereka disana, hingga matahari terbenam baru mereka pulang, diperjalanan kerumah freya, ternyata freya ketiduran yang membuat fiony harus berhenti sebentar dan ia mengendong freya untuk jok motor nya dib...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka begitu lama menghabiskan waktu waktu mereka disana, hingga matahari terbenam baru mereka pulang, diperjalanan kerumah freya, ternyata freya ketiduran yang membuat fiony harus berhenti sebentar dan ia mengendong freya untuk jok motor nya dibuka buat mengambil tali, setela itu fiony mendudukan freya lgi dan ia mengikat tali itu dri pinggang freya sampai pinggang fiony, agar freya tidak mental saat di perjalanan untuk pulang. sesampainya dirumah freya, fiony mengetuk pintu rumah dan memperlihatkan mama freya yang kaget dengan freya yang di gendong fiony "aduh maaf ya nak fiony jdi ngerepotin, dia juga kalo jam jam segini suka ketiduran" fiony hanya tersenyum dan salam kepada mama freya untuk meminta izin buat pulang, sebenarnya mama freya sudah mengajak fiony untuk menginap saja karna hari sudah mulai gelap tpi tawaran itu ditolak halus dengan fiony.

.

.

.

.

.

.

.

halo ges, trimakasi udah baca jangan lupa
votee yaa nyaa biar aku jdi rajin up
luvv u 🤍

TBC

diperebutkan oleh dua gadis buayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang