happy reading.
mereka berdua pun mengobrol bareng sambil makan juga, setelah beberapa menit freya pun izin pulang sendiri karna ada urusan keluarga, flora yang curiga pun mengikuti freya dan ternyata benar saja freya dijemput oleh fiony, flora yang dri tadi udah nahan marah nya pun langsung mengikuti mereka dri belakang, sementara itu di demensi yang lain..
"eh fio aku bole nyanyi nggaa di mobilmu?" pertanyaan freya pun sontak di anggukan oleh fiony yang lagi menyetir itu. freya dengan senangnya pun langsung memasukan cd kedalam tempat cd nya, dan freya pun memaksa untuk fiony ikutan nyanyi juga bareng dirinya, karena fiony di paksa paksa terus fiony pun mengiyakan freya padahal dirinya tidak pede dengan suaranya sendiri.
lagu yang mereka nyanyiin :
freya kaget denger suara fiony semerdu itu saat nyanyi, freya yg ketagihan dengan suara fiony pun langsung meminta minta fiony untuk nyanyi sekali lagi tetapi sendirian, fiony yang terus terusan di paksa oleh freya pun merasa kasihan kalo permintaan bayi kesayangan nya tidak di turutin, saat freya ngambek fiony langsung menyetel lagu, freya pun langsung gembira lagi.
"ciee ngode kesiapa ituu?" tanya freya sambil mencolek bahu fiony, fiony yang mendengar itu pun sedikit salting "ada deh pokoknya dia itu orangnya gemesin gitu" saat mereka lgi asik asik nya ngobrol flora menyalip mobil mereka, flora pun menyuruh mereka berdua untuk ke cafe terdekat bentar karena flora ingin ngomong sesuatu, fiony pun menepi ke cafe yang di bilang flora, fiony dan freya pun turun dri mobil "apaansi flo? ganggu bgt" kata fiony yang greget sama flora, mereka bertiga pun masuk ke cafe dan memesan minuman, flora pun mendorong bahu fiony dikit mengasih kode sesuatu, fiony yang ngerti apa maksud flora pun hanya tersenyum sedangkan freya bingung dengan mereka berdua, saat mereka bertiga duduk "fre sebenarnya kita berdua suka sama kamu, kamu mau ngga jadi pacar kita berdua?" kata flora, freya yang mendengar itu pun kaget bukan main, tpi karna dia juga ada perasaan yang sama jadi freya pun menerima mereka berdua, kenapa flora dan fiony tiba tiba jadi ngga saingan lagi? karna mereka sudah merencanakan ini sejak beberapa jam tadi.
kini flora dan fiony tidak perlu saingan lagi karena freya sudah menjadi kekasih mereka berdua, happy ending?
ges maaf bgt cpt end soalnya juga lagi sibuk sklh, yaa kalian tau la ya gimna kesibukan aku, end ini sementara aja kok ges nanti tunggu aku udah ngga sibuk lagi/libur, lesgo double part, luv u all🧏🏻♀️🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
diperebutkan oleh dua gadis buaya
Contoseorang murid baru yang di perebutkan oleh dua para gadis buaya? • di mohon untuk ngga nge copy cerita orang, minimal hargain la ya sama author cerita nya jgn basing' copy aja, bantu aku dengan vote and followw! all fake! tolong la ya jangan bawa ba...