💫💥

126 9 2
                                    

setelah berhari hari kematian fiony, akhirnya sekolah pun sudah selesai liburnya freya seperti biasa kesekolah tapi tidak dengan perasaan nya yang dulu senang,bahagia sekarang penuh cuek kepada orang lain, setelah sampai di kelas ia melihat meja fiony sudah di kasih vas bunga kecil dan tentunya ada bunga yg menghiasi vas kecil itu, freya yg melihat itu hanya bisa tersenyum paksa, saat sedang duduk di kursi pandangannya terlihat ke flora yg sedang asik dengan pacar barunya, freya yg melihat itu hanya mempertajamkan pandangannya itu hingga flora tahu bahwa freya sedang memperhatikan dirinya tetapi ia pura pura tidak tahu saja, setelah pelajaran pertama bell istirahat pun berbunyi, freya menghampiri meja flora dan mengasih kertas bertuliskan

"aku tau itu kau, flora."

flora pun langsung bingung apa yg dimaksud oleh freya, tanpa rasa bersalah ia membuang kertas yg dikasih oleh mantan kekasihnya itu, freya yg melihatnya dri jauh rasanya ingin memukul flora dengan api yg bertubi tubi, freya pun jalan menuju kekantin setelah melihat kejadian flora tadi, dikantin ia memesan seblak level5 dan juga es teh,akan tetapi saat freya asik menyantap seblak nya itu ia melihat flora dengan pasangannya sedang asik ngobrol sambil memakan makanan mereka, freya yg melihat itu merasa dejavú karena dulu ia pernah juga seperti itu.

flask back on

"sayang freya, duduk sebelah aku ajaa" kata fiony sambil memohon mohon kepada freya "apaan sama akuu aja freee" rengek flora "apaansii kalian aku duduk disini aja" kata freya sambil mengambil kursi yg terpisah dengan mereka berdua

flask back off

freya merasa bahwa sekarang ia benar benar kehilangan orang orang yang ia sayangi,ia sadar bahwa dunia ini sudah tidak berpihak kepada dirinya lagi, tetapi ia tahu siapa orang yg sengaja menabrak fiony hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya, jika diingat ia sangat membenci orang itu benci sebenci bencinya, ia berdoa supaya kejadian itu bisa ia rasakan juga.

setelah selesai istirahat anak anak pergi kekelas nya kembali, mereka memulai pelajaran kedua mereka tiba tiba indah yg disebelah meja nya menyadari sesuatu bahwa dri tdi freya melamun cukup lama "heyy? kamu gapapa fre?" tanya indah sambil sedikit berbisik kepada freya "eh mommy indah, gpp kok aku cmn sedikit ngga enak badan aja" jawab freya sambil tersenyum ke indah, indah hanya mengangguk dan kembali fokus ke guru yang sedang menjelaskan pelajaran mereka itu

time skip

jam pulang pun tiba dan murid murid pergi untuk pulang, dikelas tinggal tersisa flora,rara (pcr baru flora),freya, freya berjalan kearah meja rara dan flora "flo, temuin aku jam 16.33 di gudang, jgn bawa pcrmu." jawab singkat freya dan ia pergi dri kelas itu, flora menatap kearah pacarnya itu "sayang, aku temui freya dlu ya kmu tunggu di parkiran aja, kalo aku kelamaan kmu bole kok bawa motor aku itu biar aku naik taxi aja" kata flora terhadap pacarnya itu "ohh iyaa sayangg, hatii hatii yaa jangan mau di apa apainn" jawab pacarnya itu.

sesampainya di gudang flora sudah melihat freya yang menatap tajam kearahnya, freya yg melihat flora sudah ada di tempwt pun langsung berdiri dri duduk nya itu dan ia mendekat ke flora "jujur saja, kmu kan yg menabrak fiony dengan sengaja itu? kmu iri sm fiony ya?" kata freya sambil menunjuk nunjuk flora

"kok kamu tiba tiba nuduh aku?? ada bukti kaga!?"

"mobil hitam,baju putih, dan juga celana hitam bukan kah kau kemarin kemarin malam memakai baju itu? wajah mu saja terpampang jelas di cctv ku, bodoh."

"kmu tau? aku menangisi dirinya selama berhari hari sedang kmu? kmu tertawa tawa bahagia dengan kekasih barumu itu, kmu pikir dengan muka kamu yg polos itu orang orang tidak curiga dengan dirimu!? asal kan kmu tau aku itu juga ada kesabaran! emang dengan kamu melakukan itu kasih sayang aku kekamu balik lagi!?"

"kamu tega flo sudah menghabisi shbtmu sendiri dengan tanganmu sendiri,andai waktu itu fiony menurut untuk menginap di rumahku pasti hari ini aku udah bahagia terus, kmu kenapa si ngga bisa liat aku bahagia? emang kamu doang yang mau kebahagiaan?, kebahagiaan aku skrng udh kmu ambil semua flo, kamu jahat tau ngga! kamu kira kamu kayak gini hebat gitu ya!?"

"fre, kmu pikir baju yg sama pelakunya bkln aku?"

"MUKA MU ITU JELAS FLORA DI CCTV KU, udh cukup aku mengalah demi kmu, aku juga mau bahagia flo, kamu jahat bgt si anj"

brakk!

freya mendorong flora hingga ia terjatuh kelantai

"KAMU JAHAT FLORA KAMU JAHAT!"

"mana janji kamu yg gabakal lupain aku? mana janjimu ngga bkln selingkuh dri aku? malu flo malu. kmu pikir enak diginiin?"

plakk!

"kamu pantas mendapatkan itu flo, polisi dateng 2menit lgi." kata freya sambil berjalan kearah pintu gudang untuk keluar, freya mengunci flora yg sedang didalam gudang, flora yg panik karena freya tahu bahwa ia yg melakukan itu semua hanya bisa pasrah.

diparkiran freya melihat rara (mff ya yg namanya rara) yg sedang menunggu flora, freya yg melihat itu berjalan di sebelah rara sambil berbisik "pacarmu telah menghilangkan nyawa seseorang,ia iblis." rara yg mendengar itu langsung menampar freya dengan keras "maksud lo apa ya!? lo iri liat gw sama flora bahagia!?" kata nya sambil menatap tajam kearah freya, "dih? najis." kata freya sambil menaiki motornya itu dan ia bergegas kerumah, polisi? udh di tempat tkp kok lewat gerbang belakang sekolah, rara yg samar samar melihat suara sirine mobil polisi pun langsung berlari kearah suara tersebut dan bener saja disitu ada flora yang pipi nya sudah berdarah akibat pukulan dri freya, tangan flora di borgol didepan rara, ia hanya jatuh ke lantai sambil menangis.

dirumah freya hanya bisa mengelus ngelus boneka pemberian fiony waktu ia bertemu dengan flora di mall waktu itu, "kita akan selalu bahagia fiony.." kata freya sambil tersenyum nyata, setelah itu ia duduk di tepi kasurnya untuk menuju ke ipad nya dimeja, ia berfoto foto dengan boneka dino dan boneka beruang itu, dua boneka itu dikasih fiony tetapi berbeda beberapa hari, freya akhirnya bisa terbebas dengan kesedihan yang sudah menyelimutinya selama berhari hari, freya bangga kepada dirinya sendiri bisa melewati semua kejadian kejadian yg terlibat kedirinya sendiri.

setelah foto foto di ipad ia beralih ke handpone nya untuk foto foto lgii, setelah sesi foto foto selesai ia beranjak dri kursi belajarnya itu dan duduk lgi di tepi kasur ia menatap foto foto yang ada di handpone nya sambil memeluk boneka boneka nya itu, freya baringkan tubuhnya di kasur ia dan setelah bermenit menit ia menatap langit langit kamarnya ia tertidur pulas sambil memeluk boneka boneka pemberian fiony itu.

.

.

.

.

.



-End




akhirnya end juga, mksi ya yg udh

setia baca dri awal sampai akhir
love u so much🤍🧏🏻‍♀️

diperebutkan oleh dua gadis buayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang