"Sayanggg..." Ruka merengek dengan suara seraknya saat bangun tidur, kepalanya mendadak sakit.
"Sayangg.."
Ruka kembali memanggil nama sang istri namun tak ada respon apapun. Ruka melihat kearah samping, ternyata tak ada ahyeon. Suara pintu kamar mandi si buka membuat ruka menoleh kearah sana, sembari memegang kepalanya yang terasa sangat berdenyut.
Ahyeon yang melihat suaminya berusaha bangun dan mengambil posisi duduk, ia mengernyit heran saat melihat ruka tampak menahan sakit dengan memegang kepalanya sembari meringis. Ahyeon menguatkan lilitan handuknya dan menghampiri ruka yang kini sudah mengambil posisi duduk.
"Rukaa.."
"Sayang..."
Ruka merangkul pinggang ahyeon dan mulai menenggelamkan wajahnya di antara perut istrinya.
"Kenapa hmm?? "
Saat ruka sibuk menduselkan kepalanya mencari posisi nyaman, berbeda dengan ahyeon yang terus menjaga lilitan handuknya agar tak terlepas gara-gara perbuatan ruka.
"Sakit Yang..." Keluh ruka,
ahyeon mengangkat alisnya mendengar itu ia akhirnya menangkup kedua pipi ruka.
"Astaga.. panas..."
Aku memeriksa dahi ruka memang terasa panas, ahyeon sangat khawatir tapi ia ada kuliah pagi hari ini.
"Sayang.. Aku ada kuliah hari ini, bagaimana dong.. "
Ahyeon membaringkan ruka kembali dan mengambil duduk di samping ruka sembari mengelus pelan rambut suaminya.
"Ijin aja ya Yang..'
"Ga bisa gitu dong ka.... Lagi pula ini salahmu juga kan..."
Ruka yang mendengar sang istri menyalahkannya mendengus kesal.
Iya selama dua minggu belakangan ini ruka sangat sibuk, dimana ruka harus
bolak balik dari kampus dan beralih ke kantor.dan dari dua minggu belakangan ini, ruka suka lembur bahkan ia pernah tidak tidur sekalipun. Ahyeon sudah beberapa kali mengingatkan ruka untuk berhenti mengantarkannya ke kampus dan lebih memilih fokus di kantor saja, karena itu akan melelahkan bagi ruka. .
"Aku harus bersiap sekarang ka.. "
Ahyeon mengecup pipi ruka dan segera menyiapkan pakaiannya, ruka hanya
diam tak mengatakan apapaun, ia hanya menatap kelakuan sang istri yang tengah mengganti baju. Sejenak pikiran kotornya muncul saat melihat buah dada istrinya menggantung, ruka menelan ludahnya."Yeonn..."
Rengekan mulai terdengar dari
Ruka lagi. Namun tak di gubris oleh ahyeon. Ia tahu... sangat tahu... Pasti suaminya ini mulai tergoda. Hah setiap hari... Setiap hari selalu begitu. Jadi ahyeon hanya membiarkan ruka terus merengek sembari menyebutkan namanya berkali-kalisampai ia sudah lengkap memakai baju dan siap barulah menggubris semua
rengekan bahkan panggilan ruka pada."Apa???" Tanya ahyeon menoleh kearah ruka,
namun sekarang ruka melengos tak ingin melihatnya. Ahyeon menghela nafas pelan, kamudian mendekati sang suami.
"Kenapa sih? "
Ahyeon mengambil duduk di samping ruka, ruka tetap keukeuh tak ingin
melihat kearah istrinya.Ahyeon hanya mendelik kemudian bangkit untuk berdiri.
"Yaudah ngambek aja, aku mau berangkat aja.."
"Sayang.."
Saat ahyeon mengatakan itu ruka mulai
menoleh kearahnya dan kembali merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl (BxG) (Ruyeon) END
Short Story"Om , Kau jangan sampai jatuh cinta padaku" "Lalu? Bagaimana jika pada akhirnya yang menyukaiku lebih dulu adalah kau sendiri " Ruyeon