page 14 🔞🤏

1.7K 69 3
                                    

.
.
.
.
.
.
Happy reading say

Jan lupa votmen nya untuk penyemangat author.





"Huft, akhirnya sampe juga" ucap fourth lega, ia meletakkan tasnya disamping meja belajar dan melompat keatas kasur.

Pada akhirnya mereka tiba kembali diapartmen mereka, dan ia bisa melepas rindu dengan kasur kesayangannya.

Lagi enak-enaknya tengkurap, ia merasa ada yang menutup pintu dan menghidupkan ac kamarnya.

Mendongaklah dia kesekitar, eh bener aja ada temen besarnya itu.

"Ngapain lo disini" ucap fourth saat melihat gemini.

Gemini menggeleng dan ikut rebahan.

Fourth mengubah posisinya jadi rebahan juga.

Perlahan kantuk mulai menyerang fourth, matanya hampir akan terpejam sepenuhnya.

"Fou, liat ini" ucap gemini sambil menunjukkan layar handphonenya.

"Eum?" Fourth terpaksa membuka lagi matanya dan melihat kearah layar hp gemini.

Hal yang barusan gemini tunjuk membuat fourth menatapnya tajam.

"Boleh?" Tanya gemini dengan menaikkan alisnya.

"ngantuk gem.." ucap fourth lalu menutup kembali matanya.

Namun bukan gemini namanya kalo tidak memaksa.

Ia menaikkan hoodie fourth dan menarik fourth untuk mendekat padanya.

"Gem.." lirih fourth.

"Apa? Lo lanjut tidur aja gapapa" ucap gemini.

Dan didetik selanjutnya ia melahap nipple fourth, memainkan dan menghisapnya kuat.

"Akh!" Fourth terjengit kaget saat merasa nipplenya dihisap kuat.

Refleks ia meremat rambut belakang kepala gemini.

Gemini tak memperdulikannya, ia tetap melanjutkan aktivitas menyusunya.

Walau tak ada yang keluar tak apa, ia hanya penasaran saja rasanya dan berakhir mencoba apa yang dilakukan dua orang divideo yang ia tunjuk ke fourth tadi.

Ternyata enak, kek lucu gemes aja gitu, pen gigit terus tapi ntar fourth kesakitan, jadi sesekali aja deh.

"Ugh,gemh.."

"Agh, sakith..huhu" rengek fourth.

fourth meremat kuat pundak gemini karena gemini dengan sengaja menggigit nipplenya.

Gemini melepaskan nipple fourth dari mulutnya, menatap kearah fourth.

Ada sedikit air mata diujung matanya, gemini mengusap lembut mata fourth agar air mata itu segera hilang.

"Maaf, udah lo lanjut tidur aja lagi" ucap gemini.

Fourth bernafas lega saat mendengarnya, itu berarti gemini akan menghentikan aksi nenennya kan?

"Gue janji ga bakal ngegigit lagi" lanjut gemini.

Seketika fourth tak jadi bernafas lega, masih berlanjut ternyata.

Baru fourth akan melayangkan protes, gemini sudah lebih dulu melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda tadi.

"Hhh" fourth terjengit kaget saat merasakan sensasi aneh yang bercampur sedikit geli tersebut.

Tapi kantuk sudah semakin menyerang mata fourth, akhirnya ia memilih untuk tidur saja walau ada saat-saatnya ia terjengit karena gemini yang menambah kuat menghisap nipplenya.

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang