7. MENCARI MEREKA

334 21 1
                                    

HAPPY READING ‼️‼️

Sekian lama mencoba menghubungi Riji dan Mako namun tidak ada jawaban dari mereka, bahkan nomor Selia dan Mia pun tidak aktif. Mereka yang berada dirumah merasa khawatir, masalahnya jika Riji, Mako, Selia, dan juga Mia belum kembali pulang sebelum Rion, mereka semua akan dimarahi habis-habisan oleh Rion.

Key sebagai anak pertama jujur saja merasa cemas, ingin mencoba mencari keluar tapi polisi sedang berkeliling kota.

"Jadi ini gimana bun?" tanya Echi yang juga kebingungan

"Aku juga engga tahu chi, pengen cari mereka keluar tapi papi sama mami bilang jangan keluar sampe berita langit ngasih tahu klo polisi selesai patroli"

"Coba tanya Marcel pastinya dia ikut rombongan patroli kota, klo misal polisi udah lewat daerah sini kita langsung cepet nyari mereka" usul istmo

Key mengangguk setuju dan dengan cepat menelpon Marcel. Sebenarnya Key sudah terpikir ingin menghubungi Marcel namun saat kejadian dimana Marcel ingin masuk polisi membuat satu keluarga terkejut dan akhirnya Rion murka lalu menampar Marcel dengan keras.

Tapi sebelum itu Marcel berkata dia tidak akan menghianati keluarga ini, dan sebagai gantinya ia akan memberi informasi jika orang kanpol mencari mereka.

"grandpa yakin Marcel bakal bantu kita? penghianat TNF itu" bisik echi pada istmo

"Aku juga kurang yakin, tapi mau gimana juga kita harus cari mereka. Firasat grandpa engga enak"

Echi pun sama seperti grandpa, merasakan kekhawatiran kepada mereka.

Melihat key menutup telpon, Gin langsung saja bertanya. "Jadi gimana key? Marcel bilang apa?"

"Marcel bilang, untuk sekarang aman buat keluar tapi besar kemungkinan kita bakal ketemu polisi didaerah tertentu"

"Daerah mana aja?" tanya Krow

"Paleto sama karnaval"

Mereka semua terdiam, Echi bangkit dari duduk nya lalu menatap mereka satu persatu. "Jadi tunggu apa lagi? kita langsung aja cari mereka"

"Tapi masalahnya kita harus cari dimana?" tanya Elya

Echi menghela nafas kasar. "Kemana aja sampe mereka semua ketemu, masa kita mau duduk diem disini sampe mami papi pulang hah? Kalian yakin? klo gua sih engga"

Echi menatap mereka lagi satu persatu. "Klo engga ada yang mau gerak yaudah biar gua aja sendiri yang cari mereka"

Echi berjalan kearah pintu sambil mengambil radio disaku celana, lalu mengetik angka 69.07

"Echi masuk radio, Riji, Mako, Selia, Mia kalian dimana? tolong jawab gua"

Echi mengendus kesal, sudah berkali-kali mencoba menghubungi mereka menggunakan radio namun tidak ada jawaban juga.

Gin melihat Echi berjalan ke arah pintu keluar mencoba mencegah Echi. "Chi!" panggil Gin

"Gua bakal ikut sama lu buat cari mereka"

Echi menatap mata Gin, dari sekian banyak orang kenapa harus Gin yang ingin bersama nya. Kejadian dipantai waktu itu membuat Echi ingin menghindari Gin dan juga Ennon. Echi hanya butuh waktu untuk bisa bercerita kepada Gin dan Ennon.

"Engga sama Ennon? nanti Ennon nyariin lu" ucap Echi sedikit ada nada sarkas.

Gin menatap heran dengan ucapan Echi. "Maksud lu apa sih chi?"

Telah Usai - TNFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang