HAPPY READING ‼️‼️
•
•
•
Semua keluarga TNF sedang berkumpul di ruang tengah, tempat mereka mengadakan rapat atau pun bersantai sambil menonton TV. Rion berjalan kearah kursi sebelah Caine lalu duduk dan setelah itu Rion membuka suara."Sesusai yang gua bilang kemaren ya, setelah agenda kita bakal jalan jalan ke pantai. Jadi untuk semuanya siap-siap bawa banju ganti karna kita bakal menyelam bareng"
"YUHUUUU~ Jalan-jalan!" seru echi kegirangan
Mereka semua menatap echi maklum, sudah hal biasa bagi mereka melihat echi seperti itu.
"oke, semuanya siap-siap kita let's go ke pantai!"
Semuanya bergegas ke kamar masing-masing untuk menyiapkan pakaian yang akan dibawa, sekaligus berganti baju pantai.
Echi menatap lemari pakaiannya dari atas sampai bawah. Sangat berantakan, ya begitulah pemandangan saat ia membuka lemari pakaian. Echi bingung harus membawa baju apa dan ia harus memakai baju pantai seperti apa agar diri nya tidak terlihat gembel.
"gua harus bawa yang mana nih?"
"aduh anying bingung gua nih!" Echi kesal sendiri memilih pakaian yang akan ia pakai.
Maklum saja namanya juga Echi...
"yang ini aja kali ya? tapi kayak kurang gitu engga sih? nanti ga cocok lagi sama gua" gumam echi mengambil baju lengan panjang crop top berwarna putih.
"udah deh yang ini aja yg gua pake"
Setelah sekian lama memilih baju, echi pun turun kebawah dan berjalan menuju pintu keluar. Disana mereka sudah menunggu dirinya
Krow dengan muka kesal menatap echi. "lama banget sih lu! milih baju apa tidur lu?!"
"santai anying, gua tadi lagi milih baju yang cocok biar kagak gembel kayak lu!" ucap echi dengan sewot.
"udah udah, krow echi" lerai Caine saat melihat pertengkaran krow dan echi.
Krow dan echi pun terdiam, sedangkan yang lain hanya menggeleng kepala.
"kalian berdua masuk mobil aku ya" ucap Caine yang langsung di angguki krow dan echi.
°°°
"woww~ emezing brow" garin menatap takjup pemandangan laut didepan matanya, ia seperti melihat surga tengah memanggil dirinya.
"ANJAYYY BAGUS BANGET COK LAUT NYA!!!" teriak echi tepat disebelah kuping krow, mungkin echi terlalu bersemangat sampai teriak-teriak seperti itu. Maklum saja namanya juga anomali ungu.
"WOII ANJ*NG BISA SANTAI ENGGA SIH?!! SAKIT NIH KUPING GUA B*BI" kesal krow
Echi hanya cengengesan melihat krow tanpa niat minta maaf, sedangkan krow sudah sangat meledak ingin menonjok wajah echi sekarang juga.
"salah lu sendiri disamping gua"
"bac*t" umpat krow
Mereka semua berjalan kearah tepi pantai sambil menikmati hembusan angin, echi sudah tidak sabar ingin menyelam sembari melihat lihat ikan yang ada di laut. Mungkin ada salah satu ikan yang sangat cantik dan mirip dengan ia.
semua anak-anak TNF bersenang senang, ada yang lempar-lemparan air laut, kejar kejaran dan ada juga yang... emm bucin?
"udah anjir baju gua basah cok!" kesal echi saat krow tidak henti hentinya menyimpratkan air kearah echi
"lu sendiri yang mulai deluan ya b*bi"
Rion datang bersama Caine sambil menghampiri mereka semua. "denger semuanya"
"kita engga jadi menyelam dikarnakan sewa baju menyelam agak mahal jadi dari pada boros mending menghemat duit"
Mendengar perkataan Rion membuat Echi dan yang lain kecewa, padahal echi dan yang lain sudah tidak sabar ingin menyelam.
"tapi sebagai gantinya, gua udah sewa jetski buat kalian"
Seketika mereka kembali ceria, Echi tersenyum senang dan meloncat kepunggung krow yang membuat krow reflek menangkap echi agar mereka berdua tidak jatuh ke dalam air. Krow mengomel ngomel dengan kesal sedangkan echi terkekeh lucu.
Echi tidak sadar bahwa sejak tadi, ada sesorang memperhatikan dirinya dan juga krow dengan wajah yang sulit di ekspresikan.
Semua anak TNF menyewa jetski, satu jetski dua orang agar tidak boros uang kata rion. Echi ingin bersama Caine namun Caine tidak bisa membawa jetski, lebih tepatnya Caine takut jatuh saat membawanya.
"aman aja mami, echi bisa bawa jetski kok" ucap echi percaya diri
Caine agak ragu-ragu mendengernya tapi ya sudah lah ia percaya saja urusan selamat atau tidak itu belakangan
Saat semuanya sudah menaiki jetski, Rion menginstruksik semuanya untuk balapan dan jika siapa yang menang akan diberi uang.
"gimana klo kita balapan jetski terus yang menang gua kasih uang"
"Setuju!!" Semuanya bersorak setuju
"oke, rutenya dari sini terus sampe pembatas sana balik lagi kesini paham??"
Mereka mengangguk paham, namun Echi masih terlihat bingung.
"maksudnya gimana sih pih?"
Rion menatap Echi dengan raut wajah sabar. "oon banget dah anak gua satu ini"
"bapak nya aja goblok gimana anak nya engga oon" ucap echi dengan santainya seperti tidak ada rasa takut sama sekali.
"chi"
"eh iya maap"
Caine menghela nafas lelah. "biar aku aja yang jelasin"
"jadi maksudnya Rion, mulai star nya dari sini terus maju sampe pembatas didepan habis itu balik lagi disini. Echi udah ngerti kan?"
Echi mengangguk. "ngerti mami"
"giliran gua yang jelasin lu sok sok goblok ye chi" cibir Rion
"eh bac*t roblox"
Melihat pentengkaran anak dan bapak itu membuat mereka menggeleng kepala lelah, Rion dan Echi sebelas dua belas sifatnya sama persis mereka tidak akan berhenti jika salah satu dari mereka tidak mengalah, dan yang bisa menghentikan pertengkaran itu hanyalah Caine.
°°°
Halo semuanya aku kembali lagi hehe🙌
Maaf klo aku jarang apdet ya, soalnya lagi bingung buat alur ceritanya😭😭🙏.
Dan makasih banyak sama kalian yang udah mau mampir ke cerita aku😢❤❤
asli seneng banget bisa rame yang baca ya walaupun yang vote dikit tapi engga pp aku bakal berusaha buat cerita💪💪🔥Oh ya, semenjak aku engga apdet itu karna lagi nonton live GTA rp nya anak anak TNF sumpah seneng banget mereka balik lagi ke kota😭😭❤
Sekali lagi makasih ya udah mampir ke cerita mimin hehe..
Jangan lupa VOTE BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT APDET CERITA💪💪🔥arigato~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Telah Usai - TNF
Novela JuvenilEchi Ceress atau bisa dipanggil dengan sebutan Echi. Echi berharap keluarganya (TNF) akan selalu bersama dan melindungi Echi. Namun takdir berkata lain, saat satu persatu musibah datang menimpah keluarga (TNF). Penghianatan, kehilangan orang yang d...