Bab 13: Bahasa Kotor

7 0 0
                                    

Saya sangat iri pada adik kekaisaran, karena memiliki ibu mertua yang cantik, dan terlahir dengan status yang lebih mulia dari yang lain.

Selir kekaisaran hanya berada di bawah permaisuri dan selir kekaisaran. Sekarang posisi selir kekaisaran kosong, jadi yang ada hanya selir kekaisaran.

Jika ratu melakukan kesalahan maka selir dapat mengambil alih tanggung jawab ratu, sehingga ada pepatah yang mengatakan bahwa pangkat wakil ratu lebih tinggi dari ratu.

Sekarang di seluruh istana, hanya sang pangeran yang dapat dibandingkan dengan Pangeran Cilik yang baru lahir dalam hal status.

Yang lainnya, bahkan pangeran tertua, sedikit lebih rendah.

Dalam keadaan seperti itu, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Ye Shuo dilahirkan di bawah sorotan. Selain sang pangeran, dia adalah orang paling berharga di istana.

Sekalipun Rong Guifei sedikit tidak bahagia akhir-akhir ini, selama posisinya masih ada, posisi Pangeran Cilik tidak akan tergoyahkan.

Inilah sebabnya Kaisar Jingwen bertindak seperti ini akhir-akhir ini.

Namun, Pangeran Keenam baru berusia lima tahun sekarang, dan betapapun dewasanya dia, dia masih tidak bisa memikirkan sebanyak itu di kepala kecilnya.

Dia hanya merasa sangat iri...

"Tolong, tolong berbahagialah, Nyonya Rong..."

Saat dia lewat, suara anak itu yang sedikit gemetar dan menggigil membuat Rong Guifei yang anggun berhenti tanpa sadar.

Dulu, dia tidak pernah memperhatikan orang dan benda yang ada di bawah kakinya. Sejak dia melahirkan seorang anak, dia tiba-tiba menjadi peka terhadap anak-anak.

"Anak siapa yang belum pernah kulihat sebelumnya?" Rong Guifei melirik ke tanah dan memperhatikan bahwa borgol pakaian anak itu sudah compang-camping dan tidak ada yang membantu menjahitnya.

Biarawati di samping merasa sedikit malu setelah mendengar ini: "Kembali ke Yang Mulia...ini adalah Pangeran Keenam..."

Kemudian nenek merendahkan suaranya: "Kamu pernah melihat ini sebelumnya..."

"Benarkah? Kenapa aku tidak mendapat kesan apa pun?" Rong Guifei bingung.

Karena saat itu Anda tidak pernah menundukkan kepala untuk memandang Pangeran Keenam, Yang Mulia!

Pangeran Keenam sendiri masih muda dan bertubuh kecil, tetapi seperti yang Mammy perhatikan, setiap tahun selama Tahun Baru Imlek ketika para pelayan istana menuntunnya untuk bersujud kepada Kaisar dan Ratu, selir kekaisaran akan memukulnya dua kali.

Sebelum Pangeran Keenam sempat berteriak kepada Rong Guifei yang tersandung, Rong Guifei sudah menghilang di sana.

Rong Guifei: "..."

"Ini tidak mungkin. Ibu, tolong jangan memfitnahku." Rong Guifei menyangkalnya.

Tidak mungkin dia begitu kejam terhadap seorang anak kecil.

Ketika nenek mendengar ini, dia menatapnya tanpa daya: "Beraninya budak berbohong padamu?"

Rong Guifei terpaksa menerima kenyataan bahwa dia adalah seorang bajingan.

Ye Shuo memperhatikan dengan penuh minat.

Kini, setelah ia berumur satu bulan, telinganya dapat mendengar dengan lebih jelas, matanya dapat melihat lebih jauh, dan ia dapat sepenuhnya melihat rasa malu ibunya.

"Ahem...bangun." Melihat Pangeran Keenam tidak berani berkata apa-apa, Rong Guifei terbatuk ringan dan berbicara dengan suam-suam kuku.

Karena lengah, Pangeran Keenam tercengang.

Forced to Ascend the Throne after TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang