Bab 78: Ketakutan

0 0 0
                                    

Apakah Anda ingin membalas dendam atau membalas budi?

Pilihan seperti itu sebelum Li Yuheng hampir membuat Li Yuheng gila. Tidak peduli siapa yang menghadapi situasi ini, dia tidak dapat menjaga kewarasan mutlak.

Alasan mengingatkan Li Yuheng bahwa mengusir Li Jun mungkin merupakan satu-satunya kesempatannya. Saya yakin Li Jun bisa mengerti, lagipula, orang tuanya juga mati di tangan petugas anjing itu.

Namun di sisi lain, emosi mengingatkan Li Yuheng bahwa mengusir anak berusia sepuluh tahun keluar rumah sama saja dengan membunuhnya.

Seorang anak berusia sepuluh tahun tidak memiliki kemampuan untuk bertahan hidup.

Seluruh tubuh Li Yuheng terasa panas dan dingin, dan dia merasa seperti terbelah dua dengan kapak.

Di sana, Ye Shuo sepertinya tidak menyadari rasa sakitnya, dan terus mendesak: "Apa yang sulit untuk dipilih? Dalam kasus terburuk, aku akan mengirim saudaramu ke shantang."

Dia mengucapkan kata-kata ini dengan sangat mudah, yang membuatnya semakin kejam.

Aula amal di Dinasti Zhou Besar setara dengan panti asuhan. Mereka tidak hanya memiliki ruang perawatan bayi dan panti jompo, tetapi juga yang lain dianggap sebagai badan amal resmi versi kuno.

Organisasi amal tidak mahakuasa dimanapun mereka ditempatkan, apalagi di zaman dahulu dengan produktivitas yang terbelakang, bahkan jika mereka dapat memastikan bahwa orang tua dan bayi mendapat makanan dan minuman, hidup pasti tidak akan mudah lebih baik bekerja keras mencari nafkah di luar, dan tidak ingin pergi ke sana.

Li Jun tidak akan menjadi kaya dan berkuasa dengan mengikuti Li Yuheng, tetapi gaji bulanan Li Yuheng cukup untuk memberi makan dan pakaian mereka berdua.

Memikirkan hal ini, Li Yuheng tiba-tiba menjadi tenang.

Saya percaya jika teman ayah saya masih hidup, dia juga akan merasa bahwa lebih penting bagi anak-anaknya untuk mendapatkan makanan dan pakaian daripada membalas dendam.

Hanya saja aku harus kasihan pada orang tuaku.

"Maaf, Yang Mulia Pangeran Kesembilan, Li Jun adalah adik dari bawahan ini. Tolong maafkan bawahan ini karena tidak mampu..." Saat dia mengucapkan kata-kata ini, hati Li Yuheng berdarah tidak kompeten. Saya khawatir dia tidak akan bisa melakukan apa pun untuknya dalam hidup ini.

Pasti hatinya sangat kesakitan, dan sangat sulit bagi Li Yuheng untuk mengucapkan setiap kata.

"Terima kasih banyak, Pangeran Kesembilan atas cintamu..."

Setelah hanya dua kalimat, Ye Shuo menyaksikan tanpa daya ketika pria itu selesai berbicara, seolah-olah dia telah dikeluarkan dari air, berkeringat deras, seolah-olah dia telah menghabiskan seluruh kekuatannya, dan matanya menjadi hampa, mati rasa, seperti zombie berjalan. .

Ye Shuo hampir yakin pasti ada sesuatu yang terjadi di sini.

"Hei, itu membosankan."

Tepat ketika Li Yuheng memutuskan bahwa tidak ada ruang untuk bermanuver dalam masalah ini, dia mendengar orang di atasnya tiba-tiba bertanya lagi: "Ngomong-ngomong, bagaimana kemampuan berkendaramu?"

Li Yuheng tertegun sejenak, melihat ekspresi Pangeran Kesembilan tampak sedikit tidak sabar.

Meskipun dia tidak mengerti apa yang dia maksud, Li Yuheng masih berbicara lebih cepat dari otaknya dan buru-buru menjawab: "Yang Mulia, Pangeran Kesembilan, saya sangat pandai berkuda."

Li Yuheng terlahir dalam keluarga kaya. Meskipun ia adalah seorang pedagang dan tidak bisa mengenakan pakaian sutra, mengendarai kereta yang indah, mengikuti ujian kekaisaran, atau menjadi pejabat, tidak ada halangan baginya untuk menunggang kuda.

Forced to Ascend the Throne after TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang