Bab 69: Ketakutan

4 0 0
                                    

Melihat ini, Ye Shuo tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh dagunya.

Gerakan ini... mungkinkah penglihatanku tidak setajam kehidupan sebelumnya? Tuan muda dari keluarga Cao itu, terlihat hampa, tapi sebenarnya sangat berani?

Coba pikirkan, dia berlari kembali ke Rumah Taifu dari sini, mengobrol dengan Ayah Murahan dan yang lainnya sebentar, dan akhirnya menyeret Taifu dan yang lainnya ke sana .

Dua perempat jam sama dengan tiga puluh menit, dan kebanyakan orang tidak bertahan selama itu.

Cao Rui ini benar-benar tidak menunjukkan wajahnya.

Tapi nyatanya, Ye Shuo punya ide yang berbeda. Meskipun mereka berdua adalah sepasang kekasih, mereka tidak begitu cemas. Mereka akan melakukan sesuatu begitu mereka bertemu.

Sebenarnya ini hanyalah permulaan bagi mereka berdua.

Setelah Cao Rui datang ke halaman, kedua sepupu itu terobsesi satu sama lain untuk sementara waktu, dan kemudian mereka pergi ke ruang utama di dalam.

Terutama sepupu Cao Rui, dia langsung cemburu saat mengetahui sepupunya datang terlambat hari ini untuk menepati janjinya karena menemani tunangannya ke Paviliun Baoyu.
Paviliun Baoyu mungkin tampak biasa bagi para wanita bangsawan di luar, bahkan tidak jarang. Mereka hanya pergi ke sana untuk berjalan-jalan dan membeli beberapa gadget ketika mereka benar-benar tidak punya tempat untuk pergi, tetapi bagi sepupu Cao Rui, itu adalah sebuah kemewahan.

Apalagi jika ia menikah dengan suami yang keluarganya tidak terlalu baik.

Ini juga alasan mengapa sepupu Cao Rui begitu terobsesi dengan Cao Rui dan tidak mau melepaskannya.

Dia terbiasa menjalani kehidupan mewah di keluarga Cao, tapi jarak setelah menikah terlalu besar, jadi dia berpegang teguh pada Cao Rui dengan putus asa, bahkan jika dia tahu perselingkuhannya akan menjadi bencana jika seseorang mengetahuinya, dia tidak akan ragu. .

Tapi kebetulan Cao Rui sedang dalam mood yang buruk hari ini. Pertama dia diejek oleh seorang pengemis, dan kemudian dia dituangkan baskom berisi air ke jalan oleh seseorang yang tidak dia kenal. orang yang pemarah, dan dia bahkan lebih kejam ketika sedang berhubungan seks. Kecemburuan sepupunya berada pada tempat yang salah, membuat hasrat sadis Cao Rui semakin kuat.

Oleh karena itu, keduanya sangat aktif di rumah hari ini.

Mungkin karena lingkungan sekitar yang relatif terpencil dan jumlah penduduk yang sedikit. Apalagi hubungan keduanya sudah berjalan selama setahun tanpa ada kendala, sehingga pasangan bebek mandarin liar ini sangat santai.

Mendengar kata-kata fasih di dalam, ekspresi sang pangeran berubah menjadi hijau dan putih.

Sang pangeran biasanya terpapar salju musim semi, buku, peringatan, dan acara nasional.

Belum lagi dia, bahkan Raja Jin, yang selama ini selalu konyol, tidak tahan, dan dia sangat malu hingga merasa tidak enak.

Melihat Taifu, seorang sarjana kontemporer dan pejabat kelas satu, dia adalah orang yang paling kaku dan jeli dalam hidupnya. Dia belum pernah menemui hal seperti itu sebelumnya, dan dia tidak pernah menyangka akan menemui hal seperti itu dalam hidupnya. Dia hampir meninggal.

Hanya Ye Shuo yang termuda yang terlihat paling natural.

Suatu kebetulan, saat semua orang tercengang, terdengar gelombang raungan pria dan desahan wanita lagi, dan kulit kepala mereka bertiga tiba-tiba menjadi mati rasa.

Sang pangeran telah mengatakan hal yang sama berkali-kali. Dia tahu saudaranya nakal, tapi dia tidak pernah tahu betapa nakalnya dia di lain waktu.

"Ini, ini naga emas yang kamu ceritakan pada Gu?!"

Forced to Ascend the Throne after TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang