Pada awalnya, Wei Wen, sebagai cucu tertua dari putra tertua, lahir ketika mendiang kaisar masih ada. Saat itu, dia tidak memperhatikan apapun. Dia hanya mengetahui hal itu karena hubungan kakeknya, seluruh Istana Zhenguo sedang berjalan lancar.
Saat itu, Adipati Zhenguo sangat bangga karena tidak ada seorang pun di seluruh Dinasti Zhou yang berani menantangnya kecuali keluarga kerajaan.
Pada saat itu, mendiang kaisar sedang berkuasa, dan dia bodoh dan sangat terpencil. Kedua negara lainnya melihat peluang dan mengambil kesempatan untuk menimbulkan kekacauan. Akibatnya, terjadi perang terus-menerus di perbatasan dan masyarakat berada dalam kesulitan. Pada saat itu, kakek saya harus memimpin tentaranya untuk melawan gelombang serangan dan menyelamatkan Dinasti Zhou dari bahaya di bawah kekuasaan ganda. serangan kedua negara.
Pada saat itu, para komandan militer di pengadilan adalah yang terkemuka, dan hampir 70% dari mereka berasal dari garis keturunan kakeknya, dan mereka semua memiliki hubungan seumur hidup dengan kakeknya. Kekuasaan mereka tidak bisa dikatakan tanpa koneksi .
Wei Wen menyaksikan tanpa daya saat Istana Zhenguo mencapai puncak kejayaannya.
Sampai meninggalnya mendiang kaisar dan putra mahkota, sekarang Kaisar Jingwen, naik takhta, Wei Wen, yang saat itu baru berusia sepuluh tahun, bahkan tidak merasakan apa pun.
Wei Wen perlahan-lahan menyadari ada yang tidak beres sejak dia berumur dua belas tahun.
Dua tahun setelah Kaisar Suci naik takhta, dia dengan cepat melenyapkan sejumlah besar orang, dan perbendaharaan negara terisi dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Belakangan, Laksamana Suci menindak tegas sejumlah pejabat yang berada di atas istana kekaisaran dan diangkat pada masa pemerintahan kaisar sebelumnya. Di antara mereka adalah mereka yang tidak memiliki bakat dan pengetahuan nyata serta mengandalkan sanjungan untuk mencapai puncak . Kemudian dia mempromosikan He Xiang kelas satu yang memiliki bakat dan pengetahuan yang nyata. , dan bahkan mengundang beberapa sarjana Konfusianisme terkenal di Dinasti Zhou pada waktu itu, seperti Taifu Cen, ke istana banyak talenta.
Dengan pemulihan pesat Dinasti Zhou Besar, dan karena Adipati Zhen ada di sana, menjadi jelas bahwa tidak ada keuntungan yang bisa diperoleh. Kedua negara lainnya tidak punya pilihan selain menahan diri secara bertahap.
Saat itulah segalanya berangsur-angsur berubah.
Pertama, Kaisar Suci mengeluarkan perintah untuk membawa bibinya, yang hanya beberapa tahun lebih tua darinya, ke istana. Beberapa tahun kemudian, mungkin ketika sepupu kecilnya lahir, Kaisar Suci tiba-tiba mengumumkan bahwa pangeran tertua, yang baru berusia tujuh belas tahun, diminta pergi ke perbatasan untuk mengambil posisi tersebut.
Dalam ingatan Wei Wen, kakeknya bertengkar hebat dengan Kaisar Suci karena kejadian ini. Di saat yang sama, Istana Zhenguo mulai terasa sepi saat itu.
Ketika kroni-kroni dari garis keturunan Zhen Guo Gong ditangani dan diganti, rumah besar Zhen Guo Gong saat ini telah lama kehilangan kejayaannya di masa lalu.
Kakek dan ayah tidak bisa pergi ke medan perang, dan perselisihan antara ketiga negara masih terus terjadi, seiring berjalannya waktu, mereka pada akhirnya akan digantikan oleh negara lain.
Faktanya, Wei Wen sangat senang di hatinya karena tidak lagi pergi ke medan perang.
Tidak peduli dinasti mana pun, tingkat kehilangan jenderal sangat tinggi. Bahkan jika ayah dan lima pamannya berjumlah enam orang, mereka tidak akan cukup untuk berperang.
Justru karena keputusan Roh Kudus maka baik ayah maupun paman tidak hilang. Meskipun lebih mudah bagi orang untuk memiliki anak satu demi satu setelah mereka bebas, itu lebih baik daripada kehilangan mereka satu demi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced to Ascend the Throne after Transmigrating
RandomSetelah dia bertransmigrasi, Ye Shuo menjadi Pangeran Kesembilan Dinasti Zhou Besar. Ibunya adalah Selir Kekaisaran yang paling disukai, dan kakeknya adalah Adipati Zhen yang memiliki pasukan besar di bawahnya; kelahirannya segera menjadikannya sala...