Bab 109: Mendapatkan Kepercayaan

3 1 0
                                    

Bab 109 Mendapatkan Kepercayaan

Berapa umur putri kecil itu sekarang? Kurang dari lima bulan, kan? Setidaknya masih ada lima belas atau enam belas tahun sebelum putri kecil itu menikah. Apa lagi yang bisa terjadi jika dia bukan orang gila?

Bahkan merencanakan hari hujan pun pasti ada batasnya, dan sepupu kecil di depanku jelas-jelas melewati batas ini dan tampak sangat tidak normal.

Ye Shuo juga tercekat ketika melihat sepupu tertuanya yang hampir tidak memiliki pertanyaan "Apakah kamu sakit" di wajahnya?

Menulis bersama apa yang baru saja dia katakan dengan penuh semangat ternyata tidak ada gunanya sama sekali, dan orang-orang bahkan mencurigainya sakit jiwa, bukan?

Namun jika dipikir-pikir, apa yang saya katakan sepertinya berlebihan, dan wajar jika orang lain menganggapnya terdengar seperti fantasi.

Perilaku Wei Wen membuat rencana ini semakin mungkin dilakukan.

Dia pikir itu tidak mungkin, begitu pula orang lain.

Kisah seperti mitos ini terjadi dalam kenyataan, tidak ada yang bisa mempercayainya.

Pandangan Wei Wen pada pasien tidak bertahan lama. Bagaimanapun, dia telah mengumpulkan banyak pengalaman dalam hal-hal seperti itu, dan dia dengan cepat menyesuaikan mentalitasnya.

Wei Wen bahkan ingin menertawakan dirinya sendiri. Dia telah melihat banyak orang bodoh, tetapi sesekali melihat orang gila masih terasa sangat segar.

Wei Wen, yang pernah mengalami angin kencang dan ombak, telah lama belajar menikmati kesulitan. Dia tahu betul bahwa saat ini, kurang mungkin untuk merangsang pihak lain, jadi dia secara otomatis mulai fokus pada kenyamanan saat berbicara.

Untuk rencana saat ini, kita masih perlu membantu sepupu kecil kita menstabilkan emosinya, jika tidak maka akan berdampak buruk jika dia tidak hati-hati dan pihak lain menjadi semakin gila.

Dengan cara ini, Wei Wen tidak hanya tidak membantah sepatah kata pun, tetapi juga secara aktif menyetujui: "Kata-kata sepupu kecilku masuk akal. Aku sangat mengaguminya sebagai saudara."

Ye Shuo: "..."

Meskipun Ye Shuo belum pernah secara pribadi mengunjungi pasien jiwa di rumah sakit jiwa di zaman modern, dia masih ingat dengan jelas bagaimana dokter di film dan televisi besar membujuk pasien jiwa untuk minum obat.

Meskipun sepupu tertua saya belum pernah mengalami masa itu, dia telah belajar bagaimana merawat pasien gangguan jiwa tanpa guru, dan itu sungguh menggembirakan.

Setelah Wei Wen melihat suasana hati sepupu kecilnya berangsur-angsur stabil, dia mulai berpikir untuk melarikan diri: "Ngomong-ngomong, Yang Mulia, saya tiba-tiba teringat bahwa liontin giok di pinggang saya sepertinya tertinggal di rumput. Saya mungkin perlu melakukannya mencarinya. Itu saja. Permisi sekarang."

Ye Shuo menatapnya dengan tatapan samar: "Ketika kamu datang ke sini hari ini, kamu hanya memiliki bungkus pengusir nyamuk yang tergantung di pinggangmu. Apakah kamu pernah memakai liontin batu giok?"

Bagaimana dia tahu...

Wei Wen tidak bisa menahan diri untuk tidak tertegun sejenak.

Saat berikutnya, Ye Shuo menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan sedikit ketidakberdayaan: "Jangan khawatir, sepupu, saya akan membuktikannya kepada Anda. Saya memang benar dan ini bukan tindakan sembarangan."

Wei Wen masih tidak mempercayainya.

Lagi pula, apa yang dia katakan tentang pemeliharaan air dan pengendalian banjir, pengalihan air untuk irigasi, mesin tekstil, pemurnian garam olahan, teknologi peleburan besi... kedengarannya tidak bisa diandalkan. Akan sangat sulit untuk memilih salah satu saja Sejauh menyangkut pengendalian banjir, jika hal ini dapat dicapai dengan mudah, rakyat dan kaisar tidak akan menderita karenanya selama ribuan tahun.

Forced to Ascend the Throne after TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang