HELLO TAENNIE LOVERS!!!
.
.
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!
.
.
.
S I C A R I O S
.
.•••
Gerald Addison Wesley, seorang politikus yang terkenal ke manca negara. Ia berkecimpung di bidang politik dan bekerja untuk menyampaikan aspirasi rakyat. Menjadi seorang politikus bagi masyarakat itu tidaklah mudah. Mereka harus ahli dalam bidang politik, kompeten, jujur, dan bersikap adil. Menjadi politisi bukanlah sebuah pilihan yang sederhana. Sebab ketika mengemban posisi ini, mereka dibebankan oleh tanggung jawab yang sangat besar. Mereka adalah wakil rakyat yang bertugas untuk menyampaikan aspirasi atau pendapat masyarakat.
Dunia politik adalah hidupnya.
Dibalik itu semua, seorang politikus sering kali terlibat pada perebutan kekuasaan untuk kesenangan sesaat. Hal itu membuat mereka buta akan kewajibannya, berbagai cara mereka lakukan untuk memperoleh kekuasaan agar jatuh di tangannya.
Namun , untuk mempertahankan kursi kekuasaannya, Gerald terpaksa menyembunyikan putri keduanya dari mereka (musuh politiknya). Bukannya tak mau mengakui anaknya atau apa, hanya saja ia khawatir akan keselamatan putrinya itu.Seperti saat ini dirinya tengah berada di istana kepresidenan New York atau bisa di sebut white house, Amerika serikat. Dirinya tengah mempersiapkan kampanye yang akan datang sekaligus memperlihatkan kepada masyarakat bahwa ialah pemimpin yang cocok menjadi pemimpin di negeri ini. Oleh sebab itu ia berada disini untuk membahas persiapan kampanye yang akan di adakan dua hari lagi.
Seorang politikus seperti dirinya tentunya juga mempunyai tabiat licik agar masyarakat percaya terhadapnya. Meskipun hal itu menyimpang dari ajaran yang selama ini orangtuanya ajarkan. Namun bisnis tetap lah bisinis, bukan begitu?
Gerald memang dikenal sebagai politikus yang hebat, disiplin, dipercaya dan juga baik. Akan tetapi di balik itu semua, dia juga mempunyai sisi licik yang tak banyak orang tau. Bahkan istri dan kedua anaknya juga tak mengetahuinya.Selama dirinya tak ketahuan, maka semuanya akan baik-baik saja.
"Sebelumnya saya memohon maaf untuk menyela, bukankah mengelar kampanye di lapangan terbuka akan menimbulkan dampak yang sangat besar? Mereka yang tak menyukai kita, akan lebih leluasa untuk menjatuhkan partai yang kita miliki. Maka dari itu kita perlu mempertimbangkan keputusan yang anda buat." Tampak seorang pria yang bernama Marco Stewart tengah memberikan pendapat kepada Gerald.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICARIOS
Mystery / ThrillerPLAGIAT? DILARANG KERAS MAMPIR‼️ Gerald Addison Wesley adalah politikus terkenal di kota New york, hari-harinya di penuhi dengan berbagai macam politik. Sampai pada akhirnya ia harus menyembunyikan putri keduanya dari masyarakat. Dikarenakan kekhawa...