HELLO TAENNIE LOVERS!!!
.
.
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!
.
.
.
S I C A R I O S
.
.• • •
Egart mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari keberadaan putri kedua Gerald Wesley. Dengan kemampuan dan kuasa yang ia miliki, Egart berhasil menemukan keberadaan wanita yang menjadi titik kelemahan politikus itu. Seringai puas tercetak di bibirnya, ternyata menemukan putri Gerald segampang ini. Faktanya ia tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan keberadaannya.Beberapa lembar foto tergeletak diatas meja besar dihadapannya. Saat ini Egart tengah berada di G'wolf. G'wolf ialah tempat dimana Egart melakukan negosiasi ataupun diskusi atas permasalahan yang ia hadapi. Ruangan ini terletak di lantai 7, untuk masuk kedalam ruangan ini, mereka harus mempunyai kartu akses. Tanpa kartu akses tersebut mereka tidak akan bisa memasuki G'wolf. Hanya ada 5 orang yang Egart percaya, yaitu Joseph, Theodor, dan ketiga orang lainnya.
Saat menatap salah satu foto tersebut, satu kata yang bisa Egart deskripsikan setelah melihat foto ditangannya, 'cantik'. Wanita cantik yang sayangnya akan menjadi target Egart selanjutnya.Wanita malang, pikirnya.
"She is Jeniffer Lawrence Lopez, born on January 16 1999 in Auckland, New Zealand. She just turned 25 years old last month. Currently Jennifer lives in the Houston area, with her nanny, Bible Scoot, and her bodyguard, Alice Cooper. Her life is like a prisoners, but abundant luxury. That's all I can say, sir."
Egart mendongakkan kepalanya dengan alis yang terangkat. "Is his life that sad?"
"Sepertinya begitu tuan, saya hanya bisa menyampaikan data sekilasnya saja." Ujar pria yang diketahui sebagai mata-mata yang di perintahkan Egart.
Egart mengangguk mengerti, kemudian lengkungan senyuman tercetak indah di bibirnya. Ternyata target selanjutnya mempunyai hidup yang amat menyedihkan. Politikus itu menyembunyikan Jennifer dari publik dengan dalih untuk keamanan putrinya. Menurutnya hal itu sama sekali tak masuk di akal. Bukankah Yoona juga putrinya? Lantas mengapa yang harus di sembunyikan ialah Jennifer? Pertanyaan itu tersarang dalam benaknya.
Meskipun Egart terkenal tak mempunyai belas kasihan. Tapi dalam jauh lubuk hatinya, Egart memiliki rasa empati terhadap mereka. Ambisinya untuk menemukan pembunuh orangtuanya terlalu tinggi hingga membuatnya menjadi seorang pembunuh bayaran.
Lalu Egart melemparkan segepok uang ke arah pria itu. Pria itu pun langsung menangkapnya dan membungkuk hormat ke arah Egart sebelum pergi meninggalkan G'wolf. Setelah kepergian pria itu, Egart mengeluarkan smrik andalannya. Misi ini pasti akan menyenangkan terlebih targetnya ialah seorang wanita. Egart tak pernah berurusan dengan seorang wanita kecuali ibunya, Egart merupakan anak tunggal dari keluarga yang menjadi korban pembunuhan.
Sebelum membunuh putri Wesley, alangkah baiknya dirinya bersenang-senang terlebih dahulu. Ah mungkin ia akan menunjukkan sisi buruk atau bisa di sebut kebrengsekannya terhadap wanita itu. Bukankah Jennifer masih virgin? Jelas sekali, dia adalah Rapunzel yang tak pernah menginjakkan kakinya pada dunia luar dan entah kenapa hal itu malah membuatnya tertantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICARIOS
Mistério / SuspensePLAGIAT? DILARANG KERAS MAMPIR‼️ Gerald Addison Wesley adalah politikus terkenal di kota New york, hari-harinya di penuhi dengan berbagai macam politik. Sampai pada akhirnya ia harus menyembunyikan putri keduanya dari masyarakat. Dikarenakan kekhawa...