Bab 22

569 30 4
                                    

"Waaahhhhh Tokyooo..... Waaaaa...."

Ahyeon terlihat senang saat ia dan ruka sudah berada di dalam kamar hotel, dari dalam kamar yang di tempati oleh ahyeon dan ruka, ahyeon bisa melihat gemerlap Ibu Kota Jepang ini, ia bahkan bisa melihat Menara Tokyo dari dalam kamar hotel.

Ruka yang melihat sang istri bersikap seperti anak kecil terkekeh pelan, setelah menaruh barang-barang bawaan mereka, ruka mendekat menghapiri ahyeon yang terlihat lebih tertarik berdiri di dekat jendela sembari menikmati pemandangan malam Tokyo.

Ruka memeluk ahyeon dari belakang membuat ahyeon menoleh kearahnya dan memberikan ciuman sekilas dipipinya.

"Kamu suka sayang?" Tanya ruka

"Suka banget... Aku sayang kamu..

" Heyy ini bukan sogokan kan?? "

Ahyeon menatap horor kearah ruka, bisa-bisanya sang suami membunuh aura romantis yang sedang tercipta.

" Tau ahhh.."

"Dihh belum juga di apa-apa ini kok udah ngendesah aja..

"Rukaaaa ihhh..

"Atau kamu udah ga sabar mencoba ranjang hotel ini ayoo.. "

"aaaaaaa rukaaa..."

Ruka mengangkat tubuh ahyeon seperti membawa karung beras, membuat wanita itu terus saja memukul punggung milik suaminya.

"Ruka turuninnn..."

"Nanti kalau di ranjang yang.."

Saat mereka sudah mencapai ranjang, ruka langsung membanting tubuh ahyeon kearah ranjang yang terasa lembut..

" Ihhh main banting aja sihh...

Ruka tidak mengiharukan segala ocehan yang ahyeon lontarkan, wajah ruka tanpa aba-aba mendekat kearah wajah ahyeon, dan kini ruka meraih dagu ahyeon dan mulai melumat bibir milik istrinya, ia menciumnya dengan tergesa-gesa membuat sang istri sangat sulit untuk menyeimbanginya.

namun setelah lama berusaha ahyeon akhirnya bisa menyeimbanginya. Ruka yang sadar ciumannya bersambut semakin tak terkendali. Ia semakin memperdalam ciumannya, menghisap bahkan menggigit tak di lewatkan oleh ruka, bahkan kini lidahnya tengah mencoba untuk menerobos masuk dalam mulut ahyeon, namun
Ahyeon dengan kekeh menutup mulutnya.

'Heeehh jadi ini permainan yang kamu inginkan 'Batin ruka

Akhirnya tangan ruka menyusup kedalam celana yang di pakai oleh ahyeon, memasukkan jari tengahnya dan mulai mengelurkan masukkan jarinya dengan cepat...

"Ahhhhhh.. Umpppp.. Stttt"

membuat ahyeon tanpa sadar mendesah dan membuka mulutnya, membuat ruka menyeringai dan mulai menerobos memasukkan lidahnya kedalam mulut istrinya itu.

"Uhhhh... Ummppp.. Muahhhh.. Ah

Desahan demi desahan terus di keluarkan oleh ahyeon, tangan kiri ruka yang bermain di bawah sana masih saja tak menurunkan ritme kegiatan keluar masuk yang di lakukan oleh jarinya.

bahkan sekarang dua jari yang di tambah oleh ruka membuat ahyeon benar-benar susah untuk mengatur semuanya, kepala yang terasa pening, bahkan kini tangan kanan ruka sudah menerobos masuk kedalam bajunya
dan mulai memilin puting dadanya.

"Ahhhmmm.. hmmm... R--Ruka...Cu-cukup..Ga..ga kuat.. Hmm"

Ruka melepas kulumannya di bibir ahyeon, ia mulai membuka bajunya dengan cepat, setelah semuanya tertanggal dan bahkan di lempar sembarang sekarang giliran baju ahyeon yang ia bantu membukanya,

My Bad Girl (BxG) (Ruyeon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang