Gun senang mengetahui keadaan off membaik dan di perbolehkan untuk pulang ,gun pun bergegas kembali ke ruangan off setelah berbicara pada sang dokter ,namun saat membuka pintu ruangan kamar off dirinya di kejutkan dengan off yang sudah berdiri dengan pakaian rapi dan tengah membelakangi dirinya.
Gun menatap off dari atas sampai bawah lalu memanggil sang kekasih dengan lembut.
"Sayang"
"Sayang,,kenapa sudah rapih sekali "lanjut gun yang mana membuat off menoleh
Pov off
Off memang tidak tahu jika dirinya boleh pulang ,tapi yang off tahu saat ini kekasih nya itu sedang berada di ruangan dokter,merasa sudah baik-baik saja akhirnya off bangun dari tidurnya dan langsung bersiap-siap untuk pulang ,hari ini juga off ingin pulang dari rumah sakit yang mana sudah membuatnya bosan karena tidak berbuat apa-apa dan off juga merindukan sekolah nya."Sebelum dia kembali aku harus sudah selesai"ucap off lalu mempercepat mandi nya
"Seperti ini saja ,dia pasti suka tampilan ku"lanjut off sambil menatap dirinya dari cermin
Off mengenakan kaus dalam ,celana panjang serta kemeja Hawai yang sengaja tidak ia kancingkan,entah mengapa dia melakukan itu mungkin karena panas atau ada maksud lain dari hal itu.
Namun suara gun sontak membuat off menoleh.
"Kenapa?""Kenapa diam?"tanya off lagi sembari mendekat pada gun yang memang mematung
Cup
"Hey sayang,hey sayang"Gun yang tadinya mematung itupun langsung sadar saat off mengecup ujung hidungnya.
"Sayang ,kau?""Aku bosan,,aku mau pulang boleh ya?ya ya ya sayang'
Off langsung menarik lengan gun,dengan suara manja yang ia keluarkan membuat gun gemas namun bukan hal itu yang menjadi fokus gun melainkan apa yang di pakai oleh off lah yang membuat gun menelan air ludahnya,tubuh mulus nan putih membuat gun teringat akan hal panas yang pernah ia lakukan pertama kali padanya.
"Ayo gun pulang,ayo"rengek off
"Aku sudah lebih baik na"
"Benarkah lebih baik?"
"Ya,,aku sudah tidak panas dan aku sudah sehat"
Off spontan mengangkat tangan dan hal itu membuat kemeja Hawai nya melorot menyisahkan kaos putih tanpa lengan dan otomatis membuat tubuh putih mulusnya terpampang,,,gun kembali menelan ludahnya lalu dengan cepat membenarkan pakaian off.
"Au kenapa?"
"Kau baru sembuh sayang,,aku tidak mau kau masuk angin"jawab gun bohong
Off tersenyum lalu kembali memeluk gun,,,sikap manja ini sangat di sukai oleh gun.
"Jadi,apa off boleh pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
story gun(gunoff)
Teen Fictionseputaran kehidupan gun yang terlahir dengan kesempurnaan,dari kehidupan mewah,persahabatan serta ketampanan nya hingga berakhir dengan jatuh cinta pada seorang anak pembantu off jumpol,,kehidupan off yang kebalik dengannya menjadikan gun sebagai or...