chap 1

142 6 3
                                    


   Kali ini tidak ada pengenalan karakter melainkan langsung ke chap 1 yang akan menggambarkan semua pemain ,,, peringatan bagi yang tidak suka boleh skip dan jangan menghujat author terima kasih...

Gun attaphan
Pewaris kaya raya yang saat ini tengah duduk di bangku SMA ,,,kelas 12 1 kelas unggulan yang mana berisikan orang-orang yang sangat pintar namun bisa di bilang perkumpulan anak orang kaya lebih tepatnya.

Kenapa di bilang begitu?ya karena semua murid yang di sana memang anak orang kaya semua ,lain dengan kelas 12 2.

Hidup gun sangat sempurna,selain anak orang kaya dirinya terlahir dengan ketampanan dan kemahiran dalam bermain basket tapi sayang sikapnya yang sedikit dingin dan sombong itu memenuhi kepalanya tapi meski begitu dirinya banyak disukai oleh para perempuan di sana ,, dimana-mana ia selalu di ikuti oleh siswa di sana.bahkan ada beberapa siswa yang rela mengangap dirinya rendah hanya untuk mendapat perhatian dari nya.

(Maaf ya guys foto teman-teman nggak ada ,,author malas ambil hehhehe)

Tay,new,Force, earth,nanon,win,arm
Mereka adalah para sahabat gun yang sama seperti dirinya sebagai anak orang kaya namun tetap orang tua gun lah yang paling kaya diantara orang tua mereka.

Mereka menyebut dirinya sebagai 8 pria tampan karena memang mereka sangat tampan.

Off jumpol
  Seorang anak pembantu yang bernasib baik bisa bersekolah di sekolah elit dengan jalur beasiswa,,,off sendiri anak kelas 12 2 .namun meski begitu tidak ada yang mau berteman dengannya karena mereka semua tahu siapa off dan keluarga ,hanya ada satu orang yang setia berteman dengannya dan itupun karena dia seorang yang di kucilkan karena penampilan culunnya .

Nawat ia dia nawat ,dia culun namun tidak ada yang berani menyentuhnya karena dia anak dari kepala sekolah yang notabennya berpengaruh juga di sekolah ini,,,dan nawat sedikit pintar dari yang lain jadi dia bisa berteman dengan off karena menyambung akan hal pelajaran.

Off sendiri sering di buli ,memang bukan langsung ke fisik melainkan dengan perkataan,hinaan demi hinaan ia dapatkan hingga off terbiasa akan hal itu lagipula memang benar kedua orang tuanya adalah pembantu ,tapi off sama sekali tidak tahu tentang majikan dari orang tuanya itu dan off akan sesekali membantu orang tuanya bekerja jika sekolahnya libur awalnya di tolak namun setelah ayah off sakit untuk beberapa hari akhirnya orang tua nya mengizinkannya membantu sejak saat itulah off tahu dimana rumah majikannya itu.

story gun(gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang