chap 31

36 6 4
                                    

Ancaman.

   Ternyata oh terjadi,ada juga yang tidak tahu hubungan gun dengan off buktinya saat ini mereka tengah merencanakan sesuatu untuk membungkam mulut off yang melihat apa yang mereka lakukan kemarin.

Force anak kelas 11 dengan geng-geng nya ,akan melakukan sesuatu pada sosok yang melihat mereka kemarin.

"Apa yang akan kita lakukan pada nya?"

"Apa lagi?kalau tidak kita ancam dia"

"Kenapa hanya mengancam?kenapa tidak langsung saja"

"Yang dikatakan book benar"

"Dia membuat kita dalam masalah"

"Omong kosong ,,,lagipula apa pernah ada orang yang mengadukan semua ini pada pihak sekolah"balas force

Force ketua dari geng 11 itu,,,geng mereka sudah sering melakukan hal seperti ini namun korban-korban nya tidak pernah membuat aduan mengenai mereka bahkan tidak berani meski merak sudah di bully habis-habisan oleh force dan yang lain tapi Mereka tidak mengadu.

"Tapi dia lumayan juga"

"Apa yang kau katakan force?"balas book tidak terima dan lagipula book adalah kekasihnya force

"Tidak ada sayang ,aku hanya ingin bermain kalau cinta aku hanya padamu na"

"Benarkah?"

"Benar sayang,, hanya kau cinta pertama dan terakhir ku"

Force memeluk book,tak bisa di pungkiri Force selalu bermain di belakang maupun di depan book namun cinta nya memang tulus untuk book ,,,dengan yang lain hanya ingin bermain-main dan mencoba hal baru ,bisa di bilang force sosok bad boy di kelasnya dan dia juga lumayan tampan dan hal itu yang membuat mereka mau tidur dengannya.

Namun book tidak bodoh,dia tahu apa yang dikatakan kekasih nya itu tapi book tidak bisa bohong jika dirinya sangat mencintai force dan hal itulah yang membuat book memilih diam sebab takut kehilangan force dan juga book tidak ingin force diambil orang lain.

.
.

"Sayang bangun"

"Sayang,kita harus sekolah nanti terlambat"

"Sebentar lagi sayang,masih mengangguk"jawab gun yang mana dengan suara serak khas bangun tidur

"Itu salah mu ,kenapa maen game sampai larut malam"

"Baiklah kalau begitu off mandi sendiri dan off akan berangkat sendiri bye"lanjut off yang mengancam gun dan alhasil pancingan off berhasil membuat gun bangun

"Sayang,kamu bohong"

"Hahhaha,aku tidak bohong ,aku bahkan sudah mandi"

"Ih sayang ,kenapa tidak tunggu aku?"

"Siapa suruh bangun lambat Hem?cepat pergi mandi sana atau aku benar-benar pergi nanti"lanjut off sembari mengusap kepala gun sementara tangan gun ada di pinggang off

"Aku mencintai mu off,,,jangan sampai ada yang menyakitimu atau dia akan mati di tangan ku"ucap gun membuat off merinding sejak kapan kekasih nya itu kejam seperti ini

"Kenapa?"tanya gun sebab off menjauhkan diri

"Kau membuatku takut,sejak kapan kau kejam seperti ini gun?"

   Gun tersenyum lalu bangkit dari duduknya mendekat ke off lalu menempatkan tangannya di bahu off sambil menatap matanya dalam.

"Aku tidak pernah jatuh cinta pada siapapun dan aku juga tidak pernah merasa di cintai dan mencintai sedalam ini jadi,,aku janji akan menjaga mu off "

story gun(gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang