EVMR.

243 27 8
                                    

"I dyed my hair! Is it look good?"

"Very well. Cantiknya."

"Hahah, I know it. Terus aku kepengen potong poni sih tadinya, cuma bakal cocok gak ya? Masih galau, apalagi rambut aku kan tipe yang lama panjang. Jadi hari ini di cat aja warnanya jadi lebih terang. Beneran gak aneh kan, Je?"

"Enggak kok. Cocok, cantik, dan jangan dipotong poninya, dibiarin gini aja, bagus."

"Tapi kayak pengen nyoba suasana baru gitu loh sayang akunya, kalo aku coba pake poni gimana menurutmu?"

"Jangan."

"Why?"

"Jangan aja. Bagusan poni panjang, rambut panjang, kayak gini udah jangan lagi dipotong. Warnanya juga cocok di kamu. Dan kalau bisa..."

"Apa?"

"Coba dibikin gelombang rambutnya. Pasti jauh lebih cantik."

"Dicatok?"

"Iya. Sisi ini, sisi kanan, dibikin kedepan."

"Gini?"

"Hm. Gitu. You'll look prettier. More pretty than before, Sya."






____________






"Mas baru tau dulu kamu panjang banget rambutnya?"

"Iya ya?"

"You look pretty here."

"Sekarang?"

"Masih cantik dong. Cuma fitur muka kamu sekarang jauh lebih dewasa kalau dibanding jaman kuliah. Rambut panjang coklat terang dibikin curly, sama sebahu hitam sekarang, itu yang bikin beda."

"Kalau aku tanya cantikan dulu atau sekarang?"

"Cantikan Irisha yang udah sayang sama mas, jadi, cantikan sekarang."

"Gombal. Kan dulu aku belum ketemu kamu."

"Kalau dulu aku udah ketemu kamu?"

"... aku lagi sama seseorang."



















.
.
.





















Hai.

Part ini itu tentang life after break up nya Jedry dan Irisha. Jadi disini, aku menjelaskan kehidupan masing-masing per berapa part. Mereka enggak akan ketemu disini.

Buat kamu yang pengen tau seberapa desperatenya Irisha karena keguguran itu, dan seberapa jahatnya usaha Jedry berusaha nyari atau bahkan ngebangun sosok seperti Irisha lagi itu gimana, here is.

Mereka melanjutkan hidup, namun tanda tanya besar tentang masa lalu masih selalu muncul karna merasa belum selesai. Belum habis cerita cintanya. Belum bisa melupakan.

Cause for her, Jedry is his first experience.
And for him, Irisha dan segala penyesalan yang pernah terjadi, terasa menyekik.

Apapun itu, memang mengerikan mencintai seseorang yang belum selesai sama masa lalunya. And that's why I put this story between them.

Ada orang-orang baru yang jadi korban.

Irisha dengan hidupnya di Bandung, Jedry dengan hidupnya di Semarang.

Gimana kelanjutannya? We'll see.

Selamat membaca!






















With love,
Reneedya 2024.

Find Me In Your MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang