Bab 26

433 30 0
                                    

Ahyeon kini menatap kesal kearah suaminya yang dengan seenaknya main tarik-tarik saat ia tengah tertawa  dengan Alex. tiba-tiba suami mesumnya ini dengan seenak jidatnya main narik-narik aja.

"apa-apaan tadi itu?" tanya ruka

" hanya obrolan sesama teman saja"

"aku ga percaya... sadar yeon... kamu itu bukan gadis belia lagi, kamu pikir suamimu ini pajangan?"

Akhirnya, ruka meletus setelah menyampaikan segala uneg-unegnya pada istri tercinta. Jika ahyeon keras kepala, maka ruka bisa lebih berkepala batu untuk diakui secara terbuka oleh ahyeon sebagai suami sahnya.

Mulut ahyeon menganga kehilangan kata-kata. Telinganya memanas sampai menjalar ke pipi hingga ke seluruh wajah.

"Tapi -"

Suaranya tercekat bingung menyusun kata-kata.

Demi Tuhan!

Ahyeon tidak menyangkah bahwa lelaki yang sudah menikah dan mengawininya ini masih mengungkit status hubungan mereka, meskipun mereka berdua sudah sepakat tidak akan memberi tahu siapapun sampai hari wisuda nanti.

" kok kamu jadi mengungkit-ungkit pernikahan kita? Kita sudah berkomitmen untuk tidak membawa status hubungan kita jika dalam perkuliahan."Balas ahyeon penuh kekesalan.

Sudah dikatakan ahyeon itu tipe keras kepala, tidak mudah dibelokkan sekalipun ada tikungan.

Kalau sudah seperti ini ruka hanya bisa mengelus dada. Ruka berpindah tempat duduk yang semula berlawanan dengan ahyeon, kini sudah duduk di samping ahyeon itu lebih mendekat ke wanitanya dan mencium bibir itu dengan sesekali lumatan.

"Dan..T-Tunggu, kenapa kau ada di ruangan ini, ini ruangan dosen"

"Oh, aku di Terima menjadi dosen di sini kemaren"

"Hah, a-apa maksud mu"

"Aku ingin mengajar lagi, sekaligus mengintaimu naughty wife"

"Mana bisa kau kan-

" Sebelum aku menjadi bodyguard mu, aku itu dosen"

"YAKK, KENAPA KAU TIDAK MEMBERITAHU KU "

"Untuk apa aku memberitahu, itu tidak penting, aku akan jadi dosen sekaligus Ceo, tidak peduli capeknya seperti apa, yg penting aku bisa mengawasi istri nakal ku ini"

"Ruka ak-

"Aku jadi ingin cepat-cepat memberi tau seisi kampus kalau kamu itu istri Aku, walaupun tidak sampai menunggu hari wisuda itu "

"Apa?..."

"Aku sering mendapati dirimu ditatap dengan pandangan melecehkan oleh para lelaki di luar sana. Wajah imut, cantik dan tubuh montok istriku ini hanya milikku." Ruka mendekap tubuh ahyeon ke pangkuannya.

"R-Ruka." Ahyeon mulai resah dan gelisah.Saat hendak bangkit, malah tanggannya ditarik dan tengkuknya dikecup sampai digigit kecil.

"Akhhhhh..

"Aku akan menjadi dosen mu sampai kau wisuda, karena ternyata banyak buaya yang mengincarmu untuk tujuan yang tidak baik,."

Kali ini tangan ruka bergrilya masuk ke dalam baju atas istrinya. Mengusap lembut perut datar serta meremas sensual dua payudara yang
terbungkus bra.

"Ugh-hentikan. "

Susah payah ahyeon menahan erangannya malah ia yang berakhir dibuat kualahan. Tangan kekar itu semakin bejat untuk menjelajah, membuat kabut gairah ahyeon perlahan muncul kepermukaan.

Tapi ahyeon masih memegang akal sehatnya, ini masih area kampus walaupun ia berada di dalam ruang kerja sang suami, tapi tetap saja.

"Ruka..... ja-jangan "

My Bad Girl (BxG) (Ruyeon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang