Bab 27

409 26 0
                                    

Flashback

(bisa di bilang ini cerita saat ahyeon mulai hamil ..)

"Sayang....."

Ahyeon menggoyangkan bahu ruka yang masih terlihat nyaman di atas kasur.

"Yangggg bangunnn ihhh.."

"Hmmmm...."

"Ada sesuatu yang mau aku kasi tau.."

"Apa sih yang... Aku ngantuk tau..."

"Ihhh bangun dulu ruka...."

Karena ahyeon terus mengoyang-goyangkan badan ruka membuat ruka mau tak mau akhirnya bangkit dari tidurnya dan menyipitkan matanya melihat ahyeon yang kini terduduk di sampingnya

"Kenapa? Mau kasih tau apa sih Yang, aku masih ngatuk..

"Udah sadar belum?" Tanya ahyeon sembari memberi elusan lembut di pipi ruka.

"Hmm??

"Liat Aku ihhh.. Matanya di bukaaa..."

Ahyeon mencoba membuka mata ruka yang terlihat berat untuk memerintahkan matanya untuk terbuka.

Setelah ruka benar-benar sudah sadar sepenuhnya, suasana mendadak hening. Ahyeon juga belum mengeluarkan suara. Hingga beberapa detik berlalu.

"Aku hamil..

"HAAAA??"

" Ihhhh tuu kaannnn..."

"Tidak tidak.. coba ulangi lagi.."

Dengan helaan nafas pelan, ahyeon mendekatkan dirinya kearah ruka sembari menangkup kedua pipi ruka lalu berucap seraya bisikan yang membuat ruka bahkan menegang.

"Aku hamil Yang.."

"Ka-kamu serius??"

Ahyeon hanya mengangguk dan tersenyum manis. Sedangkan ruka seperti meledak-ledak kebahagiannya saat mendengar ucapan dari ahyeon. Sekarang bahkan ia tak henti-hentinya memberi ciuman di wajah ahyeon.

"Aku senang Yang... Akhirnya bakal punya dedek bayi.. uhhh..."

"Yang..."

Ruka yang tengah asik dengan ciuman yang di berikannya di leher ahyeon sama sekali terlihat tak peduli dengan panggilan ahyeon.

"Yang...."

"Apa?"

"Aku senang sih hamil... Tapi...

"Kenapa??"

"Skripsiku bagaimana Yang??"

"Tenang Sayang.. Aku akan membantu.. dan Akan menjabat sebagai Dosen
pembimbingmu.."

"Heeehh ga ah aku mau dosen lain aja"

"Ga boleh nolak.."

"Rukaa..."

"Lanjut skripsi dengan dosen pembingnya aku, atau berhenti saja"

"Kok gitu.."

"Ya terserah.. tinggal pilih.."

Ahyeon menatap nanar kearah ruka yang kini sudah turun dari ranjang menuju kamar mandi, bibir ahyeon yang kini terlihat mengerucut kesal.

"Bibirnya jangan gitu.. Pengen di cium aja jadinya.."

"NYEBELIN"

Ahyeon refleks melempar bantal kearah ruka, namun ruka dengan cepat menangkapnya membuat kerucutan di bibir ahyeon semakin terlihat menjadi.

"Dari pada kesal begitu mending mandiin Aku Yukk" Ajak ruka

"GAKKK..."

" Yakin?? Lihat nih di bawah.. Gara-gara lihat bibir kamu gitu aja udah bangun aja dia..

My Bad Girl (BxG) (Ruyeon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang