Sebenarnya aku penumpang kapal Rupha.Tapi karena gemes juga sama Ruyeon, yaudah gabungin aja hehe....
Semoga suka.
-
-
-
-
-
-
-POV. Ruka.
"Hoamm... " Aku terbangun dari tidurku setelah mendengar alarm, dan menguap lebar sesaat kemudian. Ku rentangkan kedua tanganku,guna meregangkan otot-otot tubuhku yang masih kaku.
Aku mengeluh seperti biasanya. Tentang kenapa pagi datang begitu cepat. Aku masih sangat mengantuk dan ingin tidur lebih lama lagi.
Tapi apa boleh buat, aku sudah dewasa dan punya kewajiban yang harus dilakukan.
Pagiku dimulai seperti biasa. Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi. Habis mandi ku tolong ibu,membersihkan tempat-. Eh tunggu, aku kan sudah tidak punya ibu haha. Maaf, aku memang sering bernyanyi asal.
Aku baru saja selesai membuat kopi. Minuman yang tidak boleh terlupakan setiap pagi. Melewatkan sarapan bukan lah masalah. Tapi melewatkan kopi, sama dengan menyiksa diri. Aku bisa pusing dan gagal fokus sepanjang hari, nanti.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.40.Aku harus segera pergi bekerja sebelum terlambat. Tak lupa ku habiskan terlebih dahulu seteguk kopi yang tersisa dalam cangkir. Sebelum menaruh nya di wastafel.
Ku buka kamera ponselku sebentar untuk melihat penampilanku. Memakai kaos hitam oversize dan topi hitam kesayangan ku. Aku tersenyum sendiri. Ah, ternyata aku cukup tampan. Eh, cantik maksudnya.
Keluar dari rumah, aku langsung menaiki sepeda ku,yang terparkir didepan rumah,siap berangkat.
"KAK RUKA! "
"Aishh shib-. "
Aku terkejut bukan main,hampir saja mengumpat. Gara-gara Ahyeon yang tiba-tiba muncul di hadapanku dan berteriak kencang.
Oh iya, asal kalian tau.Dia anak tetangga, yang selalu menempel padaku.Usianya 5 tahun lebih muda dariku. Meski begitu kami sudah tumbuh bersama dari kecil. Aku menghabiskan banyak waktu bermain hanya dengannya.
Sejujurnya dulu memang cuma kami berdua, bocil komplek yang tinggal disini. Haha..
Ruka POV end.
"Kau ini mengagetkan saja, kalau aku jantungan gimana?" Ruka menggerutu, agak kesal.
Ahyeon malah nyengir tanpa dosa. Malah senang melihat ekspresi kesal di wajah Ruka.
"Kok belum berangkat sekolah? " Tanya Ruka sedikit heran, pada gadis yang mengenakan seragam SMA, dari Hanlim School itu.
"Aku ketinggalan bis, hehe.."
"Nebeng ya. "
"Heh.. Pasti bangun kesiangan lagi. Makanya jangan kebanyakan begadang nonton film." Ruka sudah sangat hafal dengan kebiasaan Ahyeon.