Chapter 2

9 0 0
                                    

Halo aku gk jdi males nulis he

selamat baca

Sehabis baris, Lucius langsung lari ke kelas nya, yang pasti buat naro tas. Tapi kenapa ya kok pake lari-larian? iya, dia lagi kebelet.

Pas di depan kelas pun bukan nya taro tas yang rapih, malah di lempar sembarangan. Ya akhirnya si Reno juga yang beresin tas nya.

Ternyata pas dia balik dari toilet, belum ada guru, Leon sama Reno udah nungguin dia di deket kursi nya.

"Lama banget lu." kata Leon.

"Rame toilet." jawab nya pendek. Muka jengkel nya masih tertempel di wajah nya, pasti nya dua teman nya itu sadar.

"Emang se sakit itu ya di jewer bu Lia?" tanya Reno.

"Nggak si. Gw kesel aja sama bocah yang nabrak gw." Lucius akhirnya duduk dekat mereka berdua.

"Coba-coba cerita. Aku dengan senang hati akan mendengar keluhan mu, sayang." kata Leon.

"Najis." muka jengkel Lucius seketika di tukar dengan muka jijik. "Tadi ada yang nabrak. Kalo di liat Dari baju nya sih, kaya orang kaya."

"Nama nya siapa?" tanya Reno sebelum meminum air dari botol minum nya.

"Gak tau. Yang jelas di cup kopi nya tadi nama nya Seth L, gitu." jawab Lucius.

Reno yang sedang meminum air nya, tersedak saat Lucius menjawab pertanyaan nya. "Serius lu?"

"Iya. Seth nama nya. Tampang nya tuh pendek, ngeselin, dekil, tapi gatau deh. Dia bilang tuaan dia dari pada gw. Kayak nya boong."

"Blok. Itu CEO di perusahaan deket situ, njing." kata Reno. Bisa-bisa nya di bilang dekil si Seth.

"Halah boong. Tau dari mana lu?" tanya Lucius, sedangkan Leon sendiri malah planga plongo. Bahkan mata nya malah liatin cewek-cewek di kelas nya.

"Bapak gw kan kerja di perusahaan nya." jawab Reno.

"..apa gw minta maaf kali ya? tapi kan dia orkay.." gumam Lucius. Iya si, dia merasa bersalah waktu kopi nya si Seth jatoh.

"Minta maaf deh, dari pada di stalking sama dia. Trus ntar rumah lu dia cari abis itu-" belum sempat Reno melanjut kan kalimat nya Lucius malah tanya,

"Lu tau gak rumah nya dimana?"

"Gak lah, nying. Dikira gw anak nya."

"Yaudah si. Ntar gw nitip bapak lu aja."

"Nitip apaan?"

"Kopi. Sebagai permintaan maaf. Kan gw orang baek. Kira-kira aja ntar di kasi duit segepok sama tu CEO." jawabnya dengan santai. "Kan lumayan. Buat jajan juga bisa, foya foya kan bisa."

"Duit mulu yang di pikirin." Reno yang tadi nya asik berbicara dengan Lucius, malah mengarahkan perhatian nya ke Leon.

"Dari pada cewek mulu yang di pikirin." Lucius jawab, sekalian ngatain si Leon yang sibuk merhatiin cewek.

"Kiw, cowok." Reno tiba-tiba bilang.

"Hah." gak di sangka, mulut nya Leon emang ngejawab si Reno, tapi mata nya ngehadepin cewek mulu.

"Gw aduin emak lu, Le."

"Ah, Luci gak seru." gumam Leon.

"Dosa lu berdua banyak." tambah Reno yang asik ngomporin.

"Kok gw?" tanya Lucius.

"Serah gw lah." jawab Reno.

POV Seth

Cuma KenalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang