8. Dark Binding Past

431 51 7
                                    

Soo Hwan dan Eun Oh, setelah melalui proses refleksi dan penerimaan, merasa bahwa ada satu hal lagi yang perlu mereka lakukan untuk benar-benar bebas dari masa lalu mereka-bersatu kembali dalam kehidupan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soo Hwan dan Eun Oh, setelah melalui proses refleksi dan penerimaan, merasa bahwa ada satu hal lagi yang perlu mereka lakukan untuk benar-benar bebas dari masa lalu mereka-bersatu kembali dalam kehidupan ini. Namun, Eun Oh merasa ragu karena dia belum benar-benar mengenal Soo Hwan di kehidupan saat ini, meskipun mereka memiliki keterikatan yang mendalam dari masa lalu.

"Eun Oh-ssi, aku tahu ini mungkin terdengar aneh, tapi aku merasa bahwa untuk benar-benar bebas, kita harus bersatu. Bukan hanya karena masa lalu kita, tetapi karena perasaan yang aku miliki untukmu sekarang."

Eun Oh menghela napas, "Aku mengerti, Soo Hwan-ssi. Tapi ini bukan sesuatu yang bisa kita putuskan begitu saja. Aku merasa ada keterikatan yang mendalam denganmu, tapi di sisi lain, aku belum benar-benar mengenalmu sebagai Soo Hwan, hanya sebagai Seongmin."

"Aku juga merasa begitu. Mungkin kita bisa mulai dari awal, saling mengenal sebagai diri kita yang sekarang. Tanpa tekanan dari masa lalu."

Eun Oh tersenyum lembut, "Itu terdengar seperti ide yang bagus. Aku ingin mengenalmu lebih baik, Soo Hwan-ssi. Mari kita jalani ini dengan perlahan, tanpa terburu-buru."

Malam itu, di bawah langit berbintang, mereka duduk di tepi danau, merasakan kedamaian yang jarang mereka rasakan sebelumnya. Soo Hwan menggenggam tangan Eun Oh, merasakan kehangatan yang menenangkan.

"Terima kasih, Eun Oh-ssi, karena memberi kita kesempatan ini."

"Terima kasih juga, Soo Hwan-ssi. Aku merasa kita sedang memulai sesuatu yang indah."

Dengan hati yang lebih terbuka dan saling memahami, mereka melangkah maju bersama, siap menghadapi masa depan dengan cinta dan kedewasaan yang baru ditemukan. Bersatu tidak hanya dalam kenangan masa lalu, tetapi juga dalam komitmen yang tulus dan matang di masa kini, mereka akhirnya menemukan kebebasan sejati dari kutukan yang selama ini membayangi mereka.

Soo Hwan melihat jauh ke dalam danau, suaranya lembut, "Eun Oh-ssi, selama berabad-abad, aku hidup dalam kegelapan. Aku mengenal diriku sebagai Soohyun, raja yang jatuh dalam kutukan. Aku menunggu selama itu untuk menemukanmu lagi. Aku menemukanmu sebagai Jiwon, setelah kau lahir dan menunggu selama tiga puluh tahun lagi."

Eun Oh mengernyit sedikit, menatap Soo Hwan, "Menungguku? Tapi aku tidak ingat diriku sebagai Jiwon atau Yeonhwa. Aku hanya tahu tentang masa lalu kita di kerajaan."

Soo Hwan mengangguk pelan, "Aku tahu, dan itulah yang membuat ini sulit. Dalam kegelapan itu, satu-satunya hal yang membuatku tetap waras adalah harapan untuk bertemu denganmu lagi. Tapi sekarang, aku menyadari bahwa kamu belum mengenal siapa aku sebenarnya sebagai Soohyun, atau apa yang kita alami bersama sebagai Jiwon dan Yeonhwa."

Eun Oh menghela napas, mencoba memahami, "Aku bisa merasakan keterikatan denganmu, Soo Hwan-ssi, tapi kenangan tentang Soohyun dan Jiwon terasa asing bagiku. Bagaimana aku bisa memahami semua ini?"

✅Demon In Disguise | Kim soohyun Kim jiwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang