"Bukankah sudah kukatakan untuk tidak menonton drama itu"Deg
Hinata berjengit kaget saat Sasuke tiba-tiba muncul dari belakangnya.
Hinata melirik layar tv yang menampilkan adegan panas Sasuke dan Sakura dalam drama Hear Me.
Keduanya sungguh lihai bermain peran. Tak heran jika Sasuke dan Sakura selalu menyabet setiap ada pagelaran acara bergengsi.
Sungguh membuat iri...
"Sasuke-kun terlihat tampan sekali di drama ini" puji Hinata tulus.
Sasuke mendengus. Menggosok handuk di rambutnya yang basah.
Hinata dengan sigap memberi isyarat agar Sasuke duduk di karpet bulu, sehingga Hinata dapat membantu mengeringkan rambut suaminya itu.
Sasuke memejamkan matanya dengan nyaman saat Hinata mulai melakukan rutinitas yang kerap dilakukan wanita itu pada rambut Sasuke.
Adegan berubah saat Sakura mengusir Sasuke setelah adegan panas itu terjadi. Hinata menutup mulutnya dengan raut sedih, saat Sakura mencoba menahan perasaannya sedemikian rupa.
"Hinata..." Tegur Sasuke saat istrinya itu hanya fokus pada layar tv.
"Itu sangat menyedihkan" bisik Hinata lirih.
Sasuke memutar bola matanya.
"Itu hanya drama"Hinata mengangguk. Menyusut airmata disudut matanya. Sasuke mengerjab tak percaya.
"Bagaimana bisa, kisah cinta seseorang berakhir dengan tidak bahagia seperti itu" lirih Hinata dengan bibir mengerucut lucu.
Sasuke menjawil hidung Hinata dengan telunjuknya.
"Secara teknis, mereka happy ending" balas Sasuke yang mendapat respon gelengan kuat dari Hinata.
"Kurasa Sasuke-kun memiliki pendapat berbeda mengenai happy ending ini" ujar Hinata sembari menyingkirkan handuk.
Menatap lembut Sasuke yang mendongak padanya.
"Pada kenyataannya mereka tetap bersatu, meski di dunia yang berbeda" bisik Sasuke sendu.
Hinata menatap suaminya itu.
"Apa Sasuke menyukai bagaimana cerita itu berakhir""Tidak"
"Eh...kenapa"
"Karena aku egois, Hinata. Aku ingin memiliki cintaku, disetiap dunia" jawab Sasuke sembari mengacak surai panjang Hinata yang tergerai.
Sasuke bangkit, lalu secepat kilat mengecup bibir Hinata yang memakai lipgloss rasa apel.
"Tidurlah lebih awal. Aku akan pulang terlambat malam ini"
Hinata melirik punggung Sasuke yang perlahan menjauh. Menyentuh lembut bagian yang Sasuke kecup.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Myth
RomanceSinopsis: Sakura Haruno seorang aktris terkenal tak pernah menyangka jika Itachi uchiha, CEO Uchiha Corp, sekaligus pria yang terkena skandal bersamanya itu merupakan kakak kandung dari mantan suaminya, Sasuke Uchiha. Ia terpaksa menjalani kehidupan...