Tw// r4ped, h4nds-l3gcuff, k1ss m4rk, unpr0t3ct s3x, n1ppl3 pl4y, phys1c4l 4bus3, an4l bl33ding.
Braaakkk!!
Chris terperanjat mendengar suara benda jatuh di belakangnya. Dilihat si bungsu di dekat pintu gudang tengah sibuk sendirian dengan sebuah kardus.
"Kamu lagi ngapain?" tanya si sulung antara acuh tak acuh pada apa yang dilakukan adiknya.
"Ini, beresin barang gak dipake lagi dari kamar buat dipindahin ke gudang. Tapi kardusnya malah jebol, jadi aja tumpah semua," keluh si bungsu.
"Mau dibantu?"
"Gak usah," tolak Jeje. "Hari ini Kakak libur?" tanyanya kemudian sambil sibuk membereskan barang-barang bekas yang kini berserakan di lantai.
"Ya. Hari ini aku cuti, liburan sesekali," sahut Chris sembari mencuci piring bekas makan siang mereka.
"Hmm ... agak aneh," komentar Jeje.
"Aku jarang dapet cuti, apa itu aneh?" bingung Chris
"Aneh 'lah! Di mana-mana juga cuti tuh pas akhir pekan, bukannya di hari kerja begini," gerutu Jeje.
"Ya, gimana? Dikasihnya pas hari Kamis, masa aku tolak?" keluh kakaknya.
"Kakak gak ngerasa curiga apa?"
"Maksudmu? Curiga gimana?"
"Ya, mungkin aja ada sesuatu yang mereka sembunyiin sama Kakak dan mau ngelakuin sesuatu diem-diem, makanya Kakak dikasih cuti di tengah minggu gini," gumam Jeje.
"Ah? Masa? Emangnya apa yang mau mereka lakuin di belakangku?" sahut Chris.
🌠🌠🌠
"Kupikir udah jelas kalau LK25 itu jantan, dan dia punya daun telinga," ucap Sam kukuh akan pendiriannya.
"Memangnya apa kaitan antara jantan dengan telinga?" gerutu Sky.
"Makhluk yang punya daun telinga itu rata-rata vivipar, bukan ovipar. Dan dia itu mamalia," jawab Sam, tidak nyambung sebetulnya.
"Ngawur! Paus juga mamalia tapi gak punya daun telinga," sahut Hans.
"Tapi gak pasti kan kalo LK25 itu benar-benar jantan. Maksudku, bisa jadi dia ternyata mahkluk hemafrodit yang bisa berganti kelamin. Kayak ikan badut, yang awalnya lahir jantan tapi pas udah dewasa justru malah jadi betina," cecar Sky.
"Jadi gimana cara kita bisa tau cara alien bereproduksi?" tanya Sam seketika.
"Jelas aja dengan membuahinya dengan sel telur, semua hewan dan manusia memang begitu 'kan?" sahut Calvin.
"Tapi, Pak. Masalahnya kita belum tau, apa dia punya rahim atau nggak. Kita mungkin harus melakukan CT-scan atau MRI lagi tentang yang itu," jawab Sky.
"Dan lagi, gimana kalau ternyata dia benar-benar jantan?" timpal Sam. "Gimana kita bisa tau bagaimana cara kaum alien bereproduksi, kalau di sini kita cuma punya sample jantan?"
Hening, semuanya terlihat bingung dan tak punya argumen untuk menjawab kalimat Sam barusan.
"Mungkin sebelum kita menganalisis tentang reproduksinya, kita bisa memulai dari analisa sperma yang dia hasilkan. Apakah sama dengan sperma manusia atau tidak," sahut Calvin.
"Maksud ... Bapak?" Sam mengernyit bingung.
"Apa ucapanku kurang jelas tadi?" tanya Calvin alih-alih menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
LACUNA KYLO : A Missing Part Of Sky [Banginho]
Science FictionSebuah spaceship, atau pesawat ulang alik berbentuk telur berwarna biru terlihat terjun bebas dari angkasa menghantam bumi seperti bintang jatuh. Chris, seorang ahli astronomi diam-diam nekat pergi ke hutan untuk mencari jejak jatuhnya pesawat asing...