1. Yozakura Shinzo

178 22 7
                                    

Siapa yang nggak kenal sama sosok Yozakura Shinzo?

Putra kedua dari keluarga mata-mata ternama, Keluarga Yozakura.

Dengan peringkat mata-mata nya adalah peringkat emas, mengingat dia memang juga sudah di akui oleh dunia atas serta bawah tanah tempat para pembasmi kejahatan serta mata-mata berkeliaran tentunya.

Seluruh orang didunia ini tau siapa mereka, apalagi keluarga Yozakura.

Lelaki berusia 19 tahun dengan tinggi 194 cm, memiliki rambut bersurai hijau daun gelap, kulit nya berwarna putih kecokelatan dengan rambut afro hijau runcing berantakan dan mata hijau, dirinya memiliki fisik yang berotot serta memiliki sikap yang bisa kita bilang cukup atau memang pemalu serta cukup sulit bersosialisasi dengan orang lain selain keluarganya sendiri.

Biarpun nggak sepenuhnya, tapi sisi pemalu nya itu benar-benar dominan bukan main jika sedang kumat tentunya.

Shinzo merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara, dan dia sudah jelas memiliki peran penting di keluarganya dengan keahlian bertarung dalam menggunakan jenis persenjataan apapun, terutama dalam segi senapan serta alat ledakan yang memang bisa dia gunakan.

Serta persenjataan lainnya yang nyaman untuk dia gunakan selama pertarungan berlangsung tentunya.

Dan kekuatannya itulah yang ia gunakan untuk membantu kelima saudaranya yang lain dalam usaha untuk melindungi sosok sang adik, Yozakura Mutsumi, yang merupakan Kepala Keluarga Yozakura Generasi ke 10.

Yaitu generasi Shinzo dan seluruh saudara mereka saat ini, begitu pun dengan seluruh calon pasangan mereka di masa depan tentunya.

Pasangan mereka yang nantinya akan menikah dengan Shinzo, Mutsumi, serta kelima saudara yang lain itu akan berada di posisi generasi ke 10, sedangkan anak-anak ketujuh nya nanti jika mereka sudah menikah dan punya anak, anak-anak mereka akan menempati posisi generasi ke 11 Keluarga Yozakura.

Lelaki bersurai hijau ini sebenarnya merupakan sosok yang sangat 'greenflag' habis sih, sumpah, green flag banget si Shinzo mah, dia termasuk calon pasangan idaman terutama kaum wanita tentunya.

Alias benar-benar sosok husbuable yang benar-benar diidamkan kaum wanita banyak sih.

Tapi dia sama sekali tidak pernah punya pasangan sekalipun karena sifat pemalu dan anti sosialnya itu biarpun nggak sepenuhnya demikian.

Dan yah, sudah wajar dia cukup kesulitan dan terkendala tentunya soal percintaan, jadi jangan aneh kalau dia masih jomblo di usianya yang sudah genap 19 tahun itu dan belum pernah sekalipun pacaran sama siapapun.

Nyahahaha.

/Maaf ya Shinzo, di bab perkenalan karakter kamu malah ternistakan sama diriku, maaf banget asliii:')

Intinya, Shinzo itu memang tipikal anak yang punya sisi pemalu, tapi soal sayang sama keluarga itu dia nomor 1 dan juaranya tentunya!

Shinzo adalah sosok yang penakut, dan dia juga memiliki harga diri yang rendah meskipun dia akan menjadi sosok yang kuat ketika dirinya masuk ke mode serius. Shinzo selalu membawa salah satu senjatanya, bahkan ketika dia masih kecil.

Tanpa senjata pilihannya, Shinzo justru terlihat seperti orang yang tidak berguna dan pengecut sekaligus ketakutan, serta terlihat suka sekali seperti orang yang kesusahan. Dia akan mengeluarkan aura serta sisi yang berbeda dan lebih serius seolah-olah dia sedang fokus pada sesuatu yang penting ketika sudah bersenjata di kala pertarungan sedang terjadi.

Namun, terlepas dari kelemahan yang dia punya ini, Shinzo dengan kegigihan dari lubuk hatinya yang paling dalam, dirinya ingin memenuhi harapan orang lain yang ditetapkan untuknya dan akan berusaha sekuat tenaga dalam setiap tugas.

Itulah kenapa dia selalu berusaha menjadi sosok kakak sekaligus saudara yang baik bagi anggota keluarga nya, dan tidak lupa dia sudah pasti akan berusaha menjadi sosok pasangan yang baik serta bisa diandalkan apabila dia sudah bertemu dengan pasangannya nanti.

Siapapun yang akan menjadi jodohnya, lelaki itu akan menerima gadis itu dengan tangan terbuka walaupun gadis itu hanyalah gadis biasa, dan sudah pasti akan menyayangi pasangannya sepenuh hati sama seperti Shinzo yang sangat menyayangi keluarganya.

Dan tentu saja, dia akan melindungi gadis itu dengan segenap jiwa dan raganya agar pasangannya tidak kenapa-kenapa di tengah banyaknya terpaan masalah yang akan datang pastinya.

Shinzo akan selalu memastikan bahwa gadis pilihannya itu terus aman tanpa harus lecet dan terluka sedikitpun dibawah pengawasannya.

Jadi kalau ada yang berani macam-macam dengan pasangannya, Shinzo sudah jelas akan turun tangan dan melenyapkan siapa saja yang berani melayangkan satu ujung jari saja ke gadis itu.

Tanpa pandang bulu, dan sudah pasti sifat pemalu dan rendah dirinya itu akan dia singkirkan detik itu juga.

Demi membalas siapapun yang berani menyakiti separuh jiwanya.

Dan kalaupun pasangannya juga memilih untuk menjadi mata-mata sekalipun, Shinzo tetap akan melaksanakan tugasnya sebagai kepala keluarga bagi sang istri dan juga anak-anaknya nanti jika mereka sepakat untuk memiliki anak setelah menikah.

* * *

Bengkulu, 1 Agustus 2024

Haloha !

Kembali lagi bersama saia di cerita baru, padahal project lain masih banyak yang nganggur + nunggak huhu, tapi tangan dan otakku ini malah tetap aja gatal numpukin project yang jelas gatau kapan bakalan selesaiiii😭

Dan yah, akhirnya cerita perdana dari Manga + Anime yang lagi hype sekarang yaitu Mission : Yozakura Family atau Yozakura-san Chi no Daisakusen ini punya alur yang bagus dan bener-bener nyita perhatian kuuuu🤍

Entah kenapa mendadak pengen buat cerita si anak yang satu ini muehehehe 🤍

Dan yah, sampai ketemu di chapter berikutnyaaaa! 🤍

My Husband - Mission : Yozakura Family (Yozakura Shinzo x OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang