Siapa yang nggak kenal sama dedek gemesh satu ini?
Yup, dia adalah original character yang ku buat di cerita fanfict Haikyuu dengan segala pernak pernik dan serba serbi keriweuhannya.
Dan pada akhirnya menyempil ke cerita ini, nyahaha.
Udai Hikari yang kerap sekali disapa Hikari ini adalah siswi kelas 10 SMA Karasuno yang bergabung dengan klub voli putra sebagai pemain inti didalam timnya dan merupakan penyandang nomor 13, usianya saat ini juga masih 13,5 tahun menuju 14 tahun di tahun pertamanya di SMA.
Alias cepat masuk sekolah, muehehe.
Gadis bersurai hitam dengan potongan pendek tomboy ini senantiasa mengenakan seragam putra di sekolahnya karena dia sudah mendapatkan izin full untuk tidak mengenakan seragam putri, apalagi anaknya juga tidak banyak tingkah.
Anak perempuan berparas cantik berkelakuan tomboy, pintar nya bukan kepalang (karena dia mantan Anak Olimpiade sampai tingkat Internasional), punya peran penting dalam tim voli putra sekolahnya karena dia kunci utama dalam tim starter line, sifatnya juga sangat humble, baik hati, murah senyum.
Intinya Hikari itu anak yang sangat full akan sisi positive vibes nya, berkebalikan dengan Shinzo tentunya namun tidak sepenuhnya karena ada beberapa kemiripan antara keduanya.
Dia sangat suka akan tantangan apapun yang sangat memicu adrenalin ataupun memang terkesan menyakiti diri sendiri, karena jujur saja Hikari sendiri secara pribadi punya basic skill bela diri yang sangat bisa di acungi jempol, itulah salah satu alasan kenapa jika ada masalah yang menerpa, gadis itu masih bisa menjaga serta melindungi diri sendiri.
Yah, walaupun disaat tertentu sudah jelas dia takkan bisa menjaga diri sendiri dan berakhir dengan pingsan karena luka parah atau diculik. Yang membuat dia berakhir di rumah sakit atau klinik disaat tertentu jika dia sudah tumbang dibuatnya sehingga dia mengharuskan dirawat tentunya.
Baik itu sebentar, maupun lama.
Tapi rentetan kejadian itu justru tidak membuatnya trauma sama sekali, bagi Hikari, rasa takut itu merupakan hal yang lumrah atau wajar, karena setiap manusia seberani serta sekuat apapun mereka, mereka pasti punya sisi ketakutan akan suatu hal dan rasa takut itu sudah pasti muncul di saat-saat tertentu.
Begitupun dengan kelemahan yang mereka miliki.
Jika kelemahan utama Shinzo adalah keluarga karena dia sangat sayang dengan keluarganya, maka Hikari juga demikian karena selain keluarga, Hikari juga sayang dengan orang-orang terdekat diluar keluarganya juga.
Unik emang anak satu ini.
Dia cuma siswi sekaligus perempuan biasa, dia tidak berasal dari keluarga mata-mata, dia hanya anak yang berasal dari keluarga normal dan juga punya kehidupan yang normal juga tentunya. benar-benar keterbalikan 180 derajat dari Shinzo dan keluarganya, bisa kita bilang Hikari ini kehidupannya sama seperti Taiyo.
Sama-sama normal.
Tapi siapa sangka, jika saat ini, kehidupannya akan berubah 180 derajat tanpa bisa terduga sama sekali oleh Hikari.
Dirinya sama sekali tidak menyangka kalau setelah ini, dia benar-benar terlibat dengan suatu kejadian yang langsung mengubah kehidupannya detik itu juga.
Karena ada kejadian yang dimana dia justru langsung terlibat dengan Keluarga Mata-Mata ternama, Keluarga Yozakura.
Yang dimana setelah kejadian itu, Hikari benar-benar terjerumus kedalamnya dan tak bisa kembali lagi ke kehidupan normalnya seperti sediakala.
Sekeras apapun Hikari menghindar, dia tau bahwa takdir garis kehidupannya sekarang sudah berada di jalur yang tidak seharusnya, jadi mau tidak mau gadis tomboy ini harus menerima takdirnya sekarang dan menjalani semuanya dengan tangan terbuka serta lapang dada.
Karena dirinya tau, dia harus menghadapi semua yang terjadi kedepannya.
* * *
547 Words
Senin, 12 Agustus 2024
Bengkulu, Indonesia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Mission : Yozakura Family (Yozakura Shinzo x OC)
FanfictionMenikah dengan putra kedua dari keluarga mata-mata ternama yaitu Keluarga Yozakura, siapa lagi kalau bukan Yozakura Shinzo. Tentu saja hal itu membuat sosok yang menikah dengan Shinzo itu langsung syok tanpa bisa dia cegah sama sekali tentunya di ta...