Hey prenn! Happy Reading.
Maaf yah kalok banyak typo keyboard nya gk bisa di ajak kerja sama.
.
.
.
Satu minggu berlalu yang artinya kegiatan MPLS sudah selsai dan sekarang memulai belajar seperti biasa, tapi gk langsung belajar kls baru guru baru jadi hari pertama cuma pengenalan materi saja.
Anggap saja ini masih tanggal 15 Juli yah karena anak SMA mulai masuk tanggal 15 Juli kecuali OSIS dari tanggal 1 sampai sekarang.
Bel berbunyi yang artinya mereka sudah masuk semua udah rapi di meja masing masing menunggu guru yang datang, lebih tepatnya wali kls mereka setelah beberapa menit menunggu datang lah seorang guru.
"Halo anak anak ibu wali kls kalian nama ibu Sani dan hari ini kita ke datangan murid baru ayok masuk nak" ucap buk sani memperkenalkan dirinya.
Seorang siswa baru masuk dengan tubuh ramping bisa di liat karena biasanya memasukkan bajunya, menggunakan dasi yang rapi dia keliatan sangat puntih.
"Halo semua nama saya First Kanaphan panggil First aja, salam kenal semoga kita bisa berteman" first menunduk sambil memperkenalkan dirinya.
"First silahkan duduk di sampingnya khao, khao boleh first duduk di sebelah mu?" tanya bu sani.
"Boleh silahkan" khaotung sedikit mengangkat kepalanya dan mempersilahkan first duduk.
"First duduk di sebelah khao ya, dia pemilik sekolah ini" bisik buk sani.
First hanya mengangguk dan berjalan lalu duduk di sebelah khaotung.
"Emm hey ak-" perkataan first terpotong.
"Gk usah sok asik" khaotung memotong perkataan first khaotung hari ini lagi badmood karena semalam gk bisa tidur.
Lalu first menunduk dia merasa dirinya di bentak oleh khaotung.
"Hey first gue pawat samping gue Jimmy moga kita bisa berteman ya" pawat menjulurkan tangan nya yang di sentuh hangat oleh first.
"Iya tentu" jawab first sambil tersenyum hatinya membaik.
"Gue joong sebelah gue aj" ucap joong.
First hanya mengangguk pada mereka semua lanjut ke materi pelajaran.
"Jadi untuk hari ini kita cuma pengenalan materi oke jadi gk belajar kita cuma membahas apa yang akan kita pelajari di pertemuan selanjutnya, silahkan catet yang ibuk tulis di papan supaya kalian bisa belajar di rumah" ucap buk sani.
1 jam lamanya pengenalan materi sudah selsai sekarang waktunya mereka keluar main.
"Khao kantin yok gue laper" ucap Jimmy.
Mereka semua bangun tak lupa mengajak first tapi first menggelengkan kepalanya.
"First teman ku sayang ayok keluar" triak seseorang menyamperi first ke mejanya.
"Film hiks" isak first.
"Knp nangis?" tanya film.
"Hiks film" first masih terisak tangis nya.
"Khao ngapain lo?" tnya film kembali.
"Tadi first cuma ingin kenalan tapi dia malah ngebentak first hiks jahat hiks" first menjelaskan pada film sambil menahan isak tangis nya.
"Udah udah jangan nangis ya nanti film kasih pelajaran ke khao oke" film menghelan nafas knp temannya ini sangat cengeng tapi dia maksa jadi top.
Mereka berjalan ke kantin dan duduk di meja yang berdekatan dengan khaotung.
KAMU SEDANG MEMBACA
little prince. (khaofirst)
Короткий рассказmy little prince ( pangeran kecil ku)